Gaya Fashion Titi Kamal, Lebih Suka yang Simpel dan Minim Corak

Kolaborasi Titi Kamal dengan brand Kami dalam koleksi Raya 2022/Foto: Cantika

mode

Gaya Fashion Titi Kamal, Lebih Suka yang Simpel dan Minim Corak

Sabtu, 26 Maret 2022 17:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Titi Kamal dalam keseharian lebih sering mengenakan busana yang simpel tetapi terlihat elegan. Gaya fashion Titi Kamal lebih cenderung ke potongan atau cutting simpel dan tidak terlalu banyak corak. Jika dalam pilihan warna, ibu dua anak ini mengaku lebih suka bold dan minim corak.

Begitu pula saat istri Christian Sugiono ini saat memilih busana sarimbit untuk sekeluarga biasanya lebih suka warna yang bold. "Kalau biasanya kan baju lebaran cenderung putih ya, tapi nggak apa-apa sesekali warna bold dan tambahan coraknya," ucap Titi saat ditemuik dalam konferensi pers Kami Friendship Trilogy, Jumat, 25 Maret 2022.

Oleh sebab itu, Titi merasa cocok saat diajak kolaborasi oleh pihak Kami, karena temanya mewakili karakter Titi dalam berbusana. Seperti dress yang sedang dipakainya terlihat simpel, elegan, dan ada detail tali diikat di bagian pinggang. "Kalau baju yang aku pakai ini, aku suka banget ya karena aku pakai ini bahannya adem dan jatuh, jadi pas jalan tuh elegan banget," ucapnya.

Campaign Raya Collections 2022 bertajuk Friendship Trilogy dirilis hari ini di Hotel Fairmont, Jakarta/Foto: Cantika

Titi menyampaikan kolaborasinya dengan Kami sebagai wujud merepresentasikan persahabatannya dengan suami tercinta Christian Sugiono yang bertajuk A Lifetime Adventure untuk koleksi Lebaran 2022. 

Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun. Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern.

Sejalan dengan konsep Friendship Trilogy dari Kami, Titi dan Tian adalah bukti nyata dari sebuah bentuk persahabatan dengan pasangan, dimana selama 20 tahun lebih selalu melewati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bersama-sama.

Tidak hanya pada saat senang, tetapi juga pada saat duka. Oleh karena itu, saya berharap pesan ini dapat tersampaikan melalui kolaborasi dengan Kami. yang diwujudkan dengan sebuah koleksi cantik Adanna yang memiliki siluet simple dan elegan namun berkarakter. Kembaran bersama keluarga di momen Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu. Berbalut Adanna, momen ini menjadi lebih spesial dan tak terlupakan,” ungkap Titi.

Bagaimana, kamu mau meniru gaya fashion Titi Kamal untuk Lebaran nanti? 

Baca: Mulai dari Nol, Titi Kamal Cerita Perjalanan Kariernya yang Kian Bersinar