Suami Ulang Tahun, Krisdayanti: Siap Menemanimu Sampai Akhir Hayat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Walau sedang tidak bersama dan terpisah jarak, bukan berarti tak bisa mengucapkan doa dan harapan untuk suami tercinta. Begitulah yang dirasakan oleh penyanyi dan anggota DPR, Krisdayanti untuk Raul Lemos yang hari ini genap berusia 52 tahun.

Ibu dua anak dari Raul Lemos ini menguntai pesan cinta melalui laman video Reels yang diunggah di Instagram miliknya, Sabtu, 19 Februari 2022. "Selamat ulang tahun suamiku, aku tidak sempurna tapi aku siap menemanimu hingga akhir hayat kita dengan ketulusan dan penuh cinta," tulis Krisdayanti.

Pelantun Mencintaimu ini juga minta maaf karena ucapan ulang tahunnya melalui media sosial karena jarak mereka yang sedang berjauhan. "Saya minta maaf di sini untuk ucapan selamat ulang tahun jarak jauh."

Tampak dalam video ada buket bunga warna merah muda yang bertuliskan Happy Birthday Amor Daddy. Kemudian disusul dengan kolase foto dan video kebersamaan dengan keluarga, terutama ucapan ulang tahun dari Krisdayanti dan kedua anaknya Amor dan Kellen.

Diketahui, Krisdayanti kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka dan menyisipkan pesan cinta. Belum lama ini saat momen tahun baru, Krisdayanti menunggah foto keluarga yang kompak mengenakan busana serba hitam untuk menyambut tahun 2022.

"Selamat tahun baru 2022, menjaga semangat yang harmonis. Semoga segalanya diberikan yang terbaik oleh Allah Tuhan YME. Amin," harap Krisdayanti.

Sebagai informasi, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada 2011 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua KD setelah bercerai dari Anang Hermansyah, pada 2009.

Baca: Temani Aurel Konsultasi ke Dokter, Intip Gaya Kece Ashanty dan Krisdayanti

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."