Curhat Tya Ariestya Setelah Berhijab, Rezeki Terus Bertambah

Tya Ariestya/Foto: Instagram/Rio Motret

ragam

Curhat Tya Ariestya Setelah Berhijab, Rezeki Terus Bertambah

Senin, 21 Maret 2022 14:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tya Ariestya terlihat semakin produktif usai memutuskan berhijab awal tahun lalu. Salah satunya ialah menjadi Muse dan pekerjaan pemotretan brand busana muslimah dan hijab. Rasa syukur tersebut disampaikan ibu dua anak ini melalui Instagramnya, Sabtu 19 Maret 2022

"Berhijab rejeki berkurang, berhijab rejeki nambah," tulis Tya dalam keterangan video reels pemotretan.

Tampak dalam video pemotretan dari brand Elzatta Hijab Tya Ariestya sedang berpose bersama Marini Zumarnis dan Betaria Ayu. "Awalnya karena belajar berhijab dan dikirimin hijab dan baju untuk hadiah aku belajar, hari ini malah foto Muse @elzattahijab barengan kakak peri baik hatiku @marinizumarnisreal & si cantik @betariayu22," tulisnya.

Sebab, menurut Tya yang namanya rezeki itu tidak selalu berbentuk materi, tetapi temen yang baik juga termasuk rejeki. "Alhamdulillah semenjak belajar pake hijab, temen lama langsung support, temen baru nambah lagi masyaallah," tulisnya lagi.

Dikatakan Tya, salah satu niat mengenakan hijab ialah ingin memperbanyak hubungan dengan pencipta yang selama ini dirasa masih sangat kurang. "Ternyata hubungan antar-manusia Habluminannas aku malah ditambah lagi, makin banyak yang sayang dan makin banyak yang perhatian masyaallah," lanjut dia.

Dalam sesi bincang-bincang Tya Ariestya dan suaminya dengan fotografer Rio dalam kanal Youtube Rio Motret pada Rabu, 26 Januari 2021 lalu, Tya akhirnya buka suara dan menceritakan keputusannya untuk belajar mengenakan hijab.

“Ini tuh benar-benar kayak tidak direncanakan sama sekali. Jujur aku tuh baru pulang dari Bali, di Bali pun juga masih pakai baju renang selayaknya renang di Bali waktu aku belum tutup aurat,” katanya.

Keputusan untuk belajar mengenakan hijab ini muncul setelah ia melakukan pemotretan. Pemotretan tersebut awalnya tidak ada mengenakan kostum hijab, namun tiba-tiba diubah dan mengharuskan Tya memakai pakaian serba tertutup.

Baca:  Tya Ariestya Ungkap Alasan Pakai Hijab, Tiba-tiba Muncul dari Hati