Perawatan Kulit Jennifer Aniston dan Victoria Beckham, Jangan Lupa Pelembab

Victoria Beckham. Instagram.com/@victoriabeckham

kecantikan

Perawatan Kulit Jennifer Aniston dan Victoria Beckham, Jangan Lupa Pelembab

Senin, 21 Maret 2022 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Melembabkan adalah langkah penting dalam setiap rutinitas perawatan kulit tetapi beberapa orang masih melewatkannya. Alasannya mungkin berbeda: Beberapa mungkin berpikir mereka tidak membutuhkannya karena mereka memiliki kulit berminyak; orang lain mungkin merasa itu hanya pengeluaran lain yang tidak benar-benar memiliki efek dramatis.

Namun, jika Anda salah satu dari mereka yang melewatkan langkah perawatan kulit ini, Anda bisa kehilangan manfaat melembabkan wajah Anda setiap hari.

Bagaimana pelembab bekerja

Sebelum Anda dapat memahami bagaimana pelembab dapat bermanfaat bagi kulit Anda, ada baiknya untuk memahami mekanisme kerjanya. Harvard Health Publishing menjelaskan bahwa lapisan luar kulit mengandung zat yang menyerap dan menahan air, dan kulit kering sebenarnya adalah akibat dari kekurangan air, bukan kekurangan minyak.

Pelembap biasanya mengandung air untuk menghidrasi kulit; oklusif, atau zat berminyak, untuk membantu mengunci kelembapan (jika tidak, air hanya akan menguap); humektan, yang menarik air ke lapisan luar kulit baik dari udara maupun dari lapisan kulit yang lebih dalam; dan emolien, yang membantu memberikan tekstur kulit yang halus dan kenyal. Pelembap mungkin juga memiliki sejumlah bahan lain seperti vitamin dan komponen anti-penuaan, yang memenuhi kebutuhan spesifik.

Selebritis yang concern pada perawatan kulit wajah khususnya pelembab ialah Jennifer Aniston dan Victoria Beckham. Mereka intens mengenakannya saat cuaca kering yang menyebabkan kulit kehilangan lembabnya. Salah satu merek yang mereka gunakan ialah Augustinus Bader The Rich Cream.

Jennifer Aniston dengan potongan rambut Rachel Green di serial Friends era 1990-an (Dok. NBCU)

Terlepas dari label harga yang menggiurkan, konsumen juga akan tergoda dengan kemampuan krim untuk mengubah kulit mereka — bahkan seorang ahli biologi seluler di situs web Nordstrom mengatakan itu menciptakan "perubahan permanen" pada kulit mereka yang berusia 55 tahun, dan meninggalkannya "luar biasa". merata dan terhidrasi."

Berkat teknologi TFC-8, yang diduga mengirim sel induk Anda ke mode perbaikan dengan campuran ceramide, peptida, asam amino, vitamin C dan E, dan kolesterol. Asam hialuronat, squalane, dan shea butter juga membuat kulit kenyal dan halus.

Bahan-bahan itu berarti hanya perlu sedikit untuk melihat perubahan, menurut pengulas. Satu orang melihat kerutan yang "terlihat lebih halus", seperti halnya seseorang yang melihat garis-garisnya menjadi "kurang menonjol" dan tambalan kering benar-benar hilang. "Dalam beberapa hari, saya melihat perbedaan dramatis dalam kecerahan, hidrasi, dan garis-garis halus saya," tulis pelanggan lain.

"Saya bangun setiap pagi dengan wajah seperti baru saja menjalani perawatan kulit wajah." Seorang pengguna lain mengatakan itu satu-satunya produk yang dibutuhkan untuk terlihat "10 tahun lebih muda di pagi hari."

Baca: Inspirasi Masker Bibir ala Jennifer Aniston, Tidak Harus Pakai Lip Balm Lagi

INSTYLE | HEALTHY OPTIONS