Gaya Serasi Gabrielle Union dan Putrinya di Premier Film Cheaper by The Dozen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gabrielle Union dan putrinya, Kaavia James, kompak berbusana putih di pemutaran perdana film remake

Gabrielle Union dan putrinya, Kaavia James, kompak berbusana putih di pemutaran perdana film remake "Cheaper by the Dozen" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu, 16 Maret 2022. Foto: Instagram/@gabunion

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gabrielle Union tampil serasi dengan putrinya, Kaavia James, saat menghadiri pemutaran perdana film Cheaper by the Dozen remake di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu malam, 16 Maret 2022.

Ibu dan anak itu tampil dalam balutan busana putih bercorak hitam. Busana tersebut merupakan koleksi dari Altuzarra. Union mengenakan crop top berpayet dan rok panjang yang pas badan. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan berlian. Rambut bob blunt-nya ditata sedikit bergelombang.

Sementara Kaavia memakai gaun halter yang dipasangkan dengan sepatu flat hitam. Rambut keritingnya ditata ala bun ke atas.

Di malam itu, bintang Bring It On itu juga ditemani suaminya, Dwyane Wade dan putri sulungnya, Zaya. Ia bagikan sejumlah foto mereka sebelum ke tempat pemutaran perdana film. 

"Keluarga Di Atas Segalanya. #CheaperByTheDozen," tulisnya di keterangan foto.

Cheaper by the Dozen remake dibintangi oleh Union dan Zach Braff sebagai orang tua dalam keluarga multiras yang terdiri dari 12 orang. Dikisahkan momen lucu dan mengharukan keluarga campuran, Bakers, saat mereka menavigasi kehidupan rumah yang sibuk sambil secara bersamaan mengelola bisnis keluarga mereka.

Cheaper by the Dozen remake dibuat 18 tahun setelah film dengan judul yang sama dibintangi Steve Martin dan Bonnie Hunt pada 2003. Judul film diambil dari novel Cheaper by the Dozen, sebuah biografi karya Frank B. Gilbreth Jr. dan Ernestine Gilbreth Carey tentang keluarga beranak dua belas. Cheaper by the Dozen remake tayang di Disney+, pada Jumat, 18 Maret 2022. 

Gabrielle Union memulai karier aktingnya pada 1990-an. Ia tampil di sinetron komedi (sitkom) televisi, sebelum meraih peran-peran pendukung dalam film-film komedi remaja She's All That dan 10 Things I Hate About You. Selain Bring It On, film Bad Boys II dan serial L.A. Finest semakin melambungkan nama perempuan kelahiran 29 Oktober 1972.

Baca juga: Gabrielle Union Tampil Memukau dalam Ballgown Hijau Neon di Fashion Awards 2021

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."