Hadir di Critics Choice Awards 2022, Ini Gaya Selena Gomez Hingga Venus Williams

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penampilan Jung Hoyeon dalam acara Critics Choice Awards 2022/Instagram @wwd

Penampilan Jung Hoyeon dalam acara Critics Choice Awards 2022/Instagram @wwd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para bintang menghadiri red carpet untuk penghargaan tahunan Critics Choice Awards 2022 yang diadakan pada 13 Maret. Para tokoh membawa kemewahan dengan gaya busana terbaiknya, mulai dari Lady Gaga hingga Kristen Stewart menampilkan diri dalam balutan busana milik brand-brand mewah.

Simak penampilan 5 tokoh ini saat menghadiri Critics Choice Awards 2022.

1. Lady Gaga

Lady Gaga berpose di karpet merah saat menghadiri Critics Choice Awards ke-27 di Hotel Savoy di London, Inggris, 13 Maret 2022. Penampilan Lady Gaga sangat menarik perhatian dengan ansambel Gucci hitam-emas, yang ditata oleh Tom Erebout dan Sandra Amador, penampilan Gaga menampilkan bra berperekat hitam yang ramping seperti atasan. REUTERS/Henry Nicholls

Penyanyi Lady Gaga tampil berani dengan memamerkan dirinya dalam balutan gaun dengan perpaduan warna hitam dan emas karya Gucci. Busana yang ia kenakan terbuka di bagian dada dengan model bra terpisah. Gaun itu pun panjang hingga menjuntai menyentuh lantai. Selain itu, Lady Gaga juga mengenakan perhiasan dari brand Tiffany's & Co. termasuk anting dan juga gelang. Kedua aksesoris pelengkapnya merupakan bagian dari 2022 Tiffany Blue Collection. 

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart tampil memukau di karpet merah Critics Choice Awards 2022

Aktris Kristen Stewart tampil sempurna dalam balutan gaun berwarna perak hingga menjuntai ke lantai. Pemeran Putri Diana dalam film Spencer ini memakai busana karya Dolce & Gabbana. Dia pun menata model rambutnya dengan disisir di satu sisi saja. Kristen Stewart juga menambahkan aksesoris pelengkap seperti gelang dan cincin. 

3. Selena Gomez

Selena Gomez di Critics Choice Awards 2022. Instagram.com/@kateyoung

Penyanyi Selena Gomez menarik perhatian dengan penampilannya dalam balutan gaun berwarna merah karya Louis Vuitton. Detail lubang kunci dan garis leher halter yang mencakup aksesori berlian dan jubah yang menyapu lantai membuatnya terlihat semakin elegan. Selena Gomez juga menambahkan heels tinggi berwarna perak serta aksesoris pelengkap seperti anting-anting berlian, gelang, dan cincin. 

4. Jung Hoyeon


Penampilan Jung Hoyeon dalam acara Critics Choice Awards 2022/Instagram @wwd

Aktris pemeran Squid Game Jung Hoyeon menggunakan koleksi dari brand Louis Vuitton. Dia memakai gaun berwarna perak dengan bagian panggul yang lebar ke samping karena adanya penyangga. Jung Hoyeon juga menambahkan beberapa aksesoris seperti anting-anting, gelang, dan cincin. 

5. Venus Williams

Venus Williams tampil di Critics Choice Awards ke-27/instagram @wwd

Atlet Venus Williams pun tampil memukau dengan balutan busana dari brand Versace, ia memperlihatkan fashion dengan warna yang serba perak. Mulai dari gaun, sepatu, anting, dan gelang. Gaun yang dikenakannya memiliki tampilan terbuka di bagian depan, sementara pada bagian belakang gaun itu menyentuh lantai. 

Diketahui dalam penghargaan Critics Choice Awards 2022 terdapat sebanyak 43 kategori penghargaan yang diberikan. Seluruhnya mencakup penghargaan untuk karya film, televisi, talkshow, serta penghargaan untuk para sosok di belakang layar seperti sinematografi hingga penata artistik terbaik.

Baca: Jada Pinkett Smith Pakai Headpiece Rp662 Juta di Critics Choice Awards 2022

VARIETY | DAILY MAIL | DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."