Jangan Mudah Curhat Kepada Aries dan 4 Pemilik Zodiak Ini, Simak Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang sangat tertutup sehingga sangat mengganggu Anda. Namun, di sisi lain, ada pula orang yang tidak bisa menyimpan rahasia dan terbuka untuk semua detail informasi. 

Jika merujuk pada tanda zodiak mereka, ada beberapa zodiak yang tidak bisa menyimpan rahasia. Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui apakah sahabat Anda adalah orang yang nyaman sebagai teman curhat atau sebaliknya, tak bisa menjaga rahasia. 

Aries

Pemilik Aries tidak bisa menyimpan rahasia karena mereka tidak peduli. Mereka tidak pernah menganggapnya serius dan sangat impulsif. Bagi mereka, konsep rahasia seringkali tidak relevan.

Mereka bisa sangat cerewet sehingga mereka tidak menyadari ketika mereka mengatakan sesuatu dengan keras.

Gemini

Gemini adalah tipikal karakter yang terkenal mudah menceracau atau ngomel. Mereka suka bertemu orang dan berbicara tentang segala hal sehingga mereka tidak bisa menyimpan rahasia, cerita baginya bukanlah rahasia.

Virgo

Virgo memang cenderung berbagi rahasia Anda dengan orang lain. Mereka akan membenarkannya di kepala mereka dengan cara tertentu dan tidak melihat sesuatu yang salah di dalamnya.

Scorpio

Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang tertutup dengan aura misterius. Namun, mereka dapat membagikan rahasia Anda dengan seseorang jika itu menguntungkan mereka dalam beberapa hal atau sebaliknya.

Sagitarius

Jiwa-jiwa ini jujur dan blak-blakan. Mereka berbicara kebenaran dan mereka tidak bisa menahannya. Jika di tempat yang sempit, di mana mereka merasa dituntut untuk berterus terang, mereka bahkan akan menceritakan rahasia Anda. Namun, mereka akan segera menyesali tindakan mereka.

Baca: Ramalan Zodiak Pekan Kedua Maret 2022, Taurus Bersiap Dapat Cuan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."