Ramalan Zodiak Pekan Kedua Maret 2022, Taurus Bersiap Dapat Cuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi orang kaya. freepik.com

Ilustrasi orang kaya. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Maret sudah memasuki minggu kedua, pasti terdapat beberapa hal yang akan terjadi pada minggu kedua bulan ini. Berbeda dengan minggu pertama, terdapat beberapa zodiak yang akan mendapatkan keuntungan ada juga yang mendapatkan kebuntungan. Dilansir dari Pinkvilla pada Minggu 6 Maret 2022, berikut ramalan atau prediksi zodiak pada minggu kedua 7-13 Maret 2022.

1. Aries
Aries kemungkinan mengalami beberapa polemik di tempat kerja yang merusak suasana hati Anda minggu ini. Harapkan beberapa perubahan di tempat, posisi, atau tanggung jawab Anda di tempat kerja, dalam hal promosi. Keluarga Anda akan mendukung Anda untuk mendapatkan kesuksesan di tempat kerja. Berlatih meditasi dan yoga akan membantu Anda merasa lebih baik di minggu yang berantakan ini.

2. Taurus
Untuk orang-orang berzodiak Taurus, ini adalah minggu yang hebat bagi Anda dalam hal keuangan Anda. Minggu ini, Anda akan berada di bawah banyak tekanan pekerjaan, yang akan mencegah Anda untuk bersantai. Anda harus menemukan kesenangan dalam semua aktivitas harian Anda dan membuat diri Anda menghargai pekerjaan Anda minggu ini.

3. Gemini
Gemini tanda dedikasi orang untuk bekerja akan diuji berkali-kali. Harapkan beberapa imbalan sebagai hasil kerja keras di akhir minggu. Minggu ini, Anda harus tetap bersikap tenang. Di paruh kedua minggu ini, Anda bisa merasa lelah. Anda harus bersantai sejenak setiap hari dalam minggu ini.

4. Cancer
Orang yang berzodiak Cancer mungkin mengalami sedikit sulit tidur dan merasa lelah karena jadwal Anda yang padat. Bagian depan hubungan Anda tidak akan berjalan, jadi selesaikan masalah apa pun minggu ini. Kesehatan Anda akan baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kebugaran Anda minggu ini.

5. Leo
Orang berzodiak Leo akan mencapai kesuksesan besar minggu ini dan Anda akan dikenang untuk beberapa waktu ke depan. Anda mungkin harus bekerja larut malam di paruh kedua minggu ini. Dalam hal hubungan Anda, Anda akan terlalu sibuk minggu ini dan hampir tidak akan memperhatikan pasangan Anda, tetapi kejujuran Anda akan menyelamatkan hubungan Anda.

6. Virgo
Virgo tanda orang akan menyadari minggu ini bahwa hubungan Anda hanya akan menjadi lebih baik dari titik ini yang merupakan hasil yang bagus untuk Anda minggu ini. Suhu yang turun dan dingin yang meningkat akan membuat Anda mengalami masalah pernapasan di paruh kedua minggu ini, oleh karena itu jagalah diri Anda tetap hangat dan tetap di dalam ruangan.

7. Libra
Bagi orang-orang berzodiak Libra, kesehatan akan lebih baik minggu ini daripada sebelumnya dalam waktu yang lama. Di paruh kedua minggu ini, Anda harus menghadapi kenyataan yang telah Anda hindari sejak lama oleh karena itu cobalah untuk tidak bersikap keras pada diri sendiri sepanjang minggu. Anda mungkin harus melalui masalah terkait mata tertentu.

8. Scorpio
Orang-orang berzodiak Scorpio akan mengalami cinta yang berlimpah minggu ini. Bisnis Anda akan berkembang pesat dan Anda akan mendapatkan klien baru. Namun, Anda akan merasakan banyak frustrasi di paruh kedua minggu ini, dan Anda ingin melampiaskannya pada seseorang. Minggu ini, perbanyak minum air putih dan hindari makanan berlemak.

9. Sagitarius
Zodiak Sagitarius memiliki banyak kesuksesan dan kesehatan yang luar biasa datang minggu ini. Mungkin Anda merasa seperti sedang berada di surga atau berlibur di pulau minggu ini. Namun, Anda harus mencoba untuk mengakomodasi beberapa rutinitas perawatan kesehatan seperti olahraga atau yoga sehingga Anda merasa jauh lebih sedikit lelah dan lelah selama minggu ini.

10. Capricon
Para pemilik zodiak Capricorn, berusahalah untuk mengeksplorasi diri sendiri dan merenungkan masa lalu Anda minggu ini. Minggu ini, pintu baru ke babak baru kemitraan Anda akan terbuka. Anda telah melatih fisik Anda tetapi belum melihat peningkatan apa pun. Jangan pernah menyerah dan terus berjuang untuk mencapai tujuan Anda.

11. Aquarius
Zodiak Aquarius perlu mencoba dan menenangkan saraf Anda minggu ini seperti meditasi atau yoga. Anda akan memiliki minggu yang menyenangkan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai juga minggu ini. Kesehatan Anda dalam kondisi prima, dan yang perlu Anda lakukan sekarang hanyalah istirahat. Yoga adalah sesuatu yang harus Anda coba.

12. Pisces
Pisces menandakan orang akan mengalami perubahan positif dalam karier Anda minggu ini. Hubungan Anda akan berkembang minggu ini sebagai hasil dari rasa saling percaya Anda. Minggu ini, Anda akan mulai peduli dengan diri sendiri dan mencari cara yang lebih baik untuk menjaga bentuk tubuh Anda.

Baca: Ramalan Zodiak Bulan Maret 2022, Ada Prediksi Keberuntungan dalam Asmara

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."