Tampil Bak Putri, Sabrina Anggraini Memesona Berbalut Kebaya Karya Anne Avantie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kebaya resepsi Sabrina Anggraini rancangan Anne Avantie/Foto: Instagram/Sabrina Anggraini

Kebaya resepsi Sabrina Anggraini rancangan Anne Avantie/Foto: Instagram/Sabrina Anggraini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sabrina Woro Anggraini Listyo atau akrab disapa dengan Sabrina Anggraini, telah resmi menjadi istri dari CEO Ruangguru yaitu Belva Devara pada 5 Maret 2022. Acara akad nikah mereka digelar sekitar pukul 08.30 WIB dan disiarkan langsung di kanal YouTube Sabrina Anggraini.

Lalu, tepat satu hari setelah melangsungkan akad nikah. Sabrina Anggraini dan Belva Devara menggelar resepsi di Rafless Hotel Jakarta pada 6 Maret 2022. Tampak raut wajah bahagia dari potret yang mereka bagikan melalui Instagram. Selain itu, kebaya modern yang dikenakan pun tampak begitu mewah dan elegan.

Sabrina Anggraini tampak sangat memesona dengan balutan busana kebaya yang memiliki perpaduan warna emas dan hitam. Diketahui kebaya yang dikenakan olehnya saat acara resepsi pernikahan merupakan rancangan dari Anne Avantie. Beliau merupakan seorang perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer berkebangsaan Indonesia.

Detail kebaya modern yang diapakai oleh Sabrina memadukan tiga corak yaitu taupe, cokelat dan emas. Sementara untuk bawahannya, istri Belva ini mengenakan rok batik dengan hiasan bordir. Kebaya ini juga dilengkapi detail kerah hati yang tinggi sehingga memberikan kesan leher yang jenjang, ditambah aksen semi transparan pada bahu.

Kebaya ini pun tampak sangat manis dengan tambahan aksen bunga mawar di bagian bahu kanan, kontras dengan corak kebaya. Sementara itu, Belva tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam. Dan pada resepsi pernikahan ini dihadiri oleh banyak tamu undangan dari berbagai kalangan. Seperti halnya dari kalangan artis ada Rizky Billar dan Lesti Kejora, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, dan lainnya.

Hari sebelumnya, acara akad nikah digelar sekitar pukul 08.30 WIB dan disiarkan langsung di kanal YouTube Sabrina Anggraini. Jokowi menjadi saksi dari pihak mempelai laki-laki, sementara Pratikno dari pihak perempuan. Jokowi datang didampingi oleh Ibu Negara Iriana menghadiri acara akad nikah Belva yang merupakan mantan Staf Khusus atau Stafsus Presiden.

Tampak dalam video, Sabrina mengenakan adat Jawa berupa kebaya kutubaru yang penuh detail beads warna powder blue. Sabrina agaknya menyukai model ruffles, sama dengan busana yang dikenakan saat kamaran, kebaya kali ini juga dilengkapi dengan selendang atau veil dari bahan crepe. 

Baca: Resmi Menikah, Sabrina Anggraini Anggun dalam Balutan Kebaya Kutubaru

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."