Ragam Sling Bag Pemeran Drakor Thirty Nine, dari Versace Hingga Longchamp

Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun membintangi drama Korea Thirty Nine yang tayang perdana pada Rabu, 16 Februari 2022. Foto: Instagram/@jtbcdrama.

mode

Ragam Sling Bag Pemeran Drakor Thirty Nine, dari Versace Hingga Longchamp

Sabtu, 5 Maret 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaSling bag dapat digunakan sebagai pelengkap untuk berbagai jenis busana yang dikenakan. Meskipun ukurannya terbilang kecil, ini menjadi salah satu daya tarik yang memikat. Karena ukurannya juga membuat tas ini menjadi lebih mudah untuk dibawa dan digunakan, serta dapat menunjang sebuah penampilan agar terlihat lebih fashionable.

Penggunaan sling bag, biasa kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Tak terkecuali dalam sebuah drama yang ditonton, seperti halnya Thirty Nine. Drama Korea memang menyajikan berbagai hal yang mampu menarik perhatian para penonton, dan gaya berbusana dari para pemain juga tak lepas dari sorotan perhatian netizen.

Berikut ragam sling bag yang digunakan oleh pemeran drama Thirty Nine yaitu ada Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

1. Bally Backie Bag

Pada salah satu episodenya, terlihat Son Ye Jin menggunakan Backie Bag yang diproduksi oleh Bally, sebuah rumah mode mewah yang bertempat di Swiss. Sling bag yang dipakainya tersebut berbentuk bulat, dipadukan dengan warna kulit merah yang lembut sehingga membuatnya terlihat elegan.

Ditambah dengan flap lipat dan penutup logam tourniquet didepannya, menjadikan Backie Bag tersebut tampak sangat fashionable. Tas dengan nama lengkap Bally Backie Red Leather Cross-Body Bag In Heritage Red yang dipakai oleh Son Ye Jin ini, dibanderol dengan harga sekitar $1,620 atau senilai Rp 23.316.498,-

2. La Medusa Medium Hobo Bag

Selain Son Ye Jin, Jeon Mi Do juga menggunakan sling bag sebagai pelengkap penampilannya. Dia menggunakan La Medusa Medium Hobo Bag yang diproduksi oleh Vercase, sebuah perusahaan pakaian asal Italia.

Tas ini memiliki desain yang sederhana, terdapat juga tali yang bisa disesuaikan. Dibuat di Italia, Hobo Bag menampilkan plakat Medusa secara tiga dimensi yang menjadi daya tariknya. La Medusa Medium Hobo Bag yang dipakai oleh Jeon Mi Do ini diberi harga sekitar $1,875 atau senilai Rp 28.810.000,-

3. Mademoiselle Longchamp

Tas yang dipakai Son Ye Jin ini merupakan produksi dari Longchamp, sebuah perusahaan pakaian asal Paris. Mademoiselle Longchamp ini dihiasi dengan detail yang halus dan memiliki pegangan yang lebar sehingga nyaman untuk dibawa dengan tangan juga.

Memiliki ciri khas dengan gesper ikonik, terbuat dari kulit sapi sehingga memberikan sensualitas bahan yang sempurna untuk terlihat kasual dan ramping. Tas yang dipakai oleh Son Ye Jin ini memiliki harga sekitar $1,035 atau senilai Rp. 14.881.540,-

(https://www.instagram.com/p/CaobpVuP5Zz/?utm_medium=copy_link)

4. Small Sadie Satchel

Jeon Mi Do menggunakan tas yang diproduksi oleh Mulberry, sebuah perusahaan mode asal Inggris. Small Sadie Satchel ini memadukan siluet santai dengan detail yang diperhatikan.

Fitur utamanya adalah kunci Tipografi, sebagai perayaan identitas tipografi Mulberry pada kesempatan ulang tahun ke-50. Dengan nama lengkap Small Sadie Stachel Meadow Green Silky Calf ini dibandrol dengan harga sekitar £995 atau senilai Rp 20.305.179,-

5. Never Nouveau

Kim Ji Hyun memakai tas produksi dari Moietoii Paris. Memiliki desain yang elegan dengan tepian berwarna pink, serta terdapat tali yang bisa disesuaikan. Tas dengan nama lengkap Never Noveau 26 Pink ini dibandrol dengan harga 290.000 atau senilai Rp 3.861.631,-

Baca: Memahami Paradoks Kehidupan Lewat Drakor Thirty Nine yang Dibintangi Son Ye Jin

DIAH RETNO ANDANI