Demi Dalami Peran di The Batman, Zoe Kravitz Minum Susu dari Mangkuk

Zoe Kravitz saat menghadiri pemutaran perdana film Batman, di London, Inggris. Instagram.com/@andrewmukamal

ragam

Demi Dalami Peran di The Batman, Zoe Kravitz Minum Susu dari Mangkuk

Kamis, 3 Maret 2022 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zoe Kravitz berbagi tentang bagaimana dia mendalami peran Selina Kyle/Catwoman dalam film DC Comics terbaru, The Batman. Salah satu yang dibagikan adalah minum susu di mangkuk agar mendalami karakter kucing sebagai catwoman. Itu dia ungkapkan saat menjadi tamu The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada Rabu malam, 2 Maret 2022.

Saat Fallon menyebutkan berbagai cara mendalami karakter Catwoman jika diberi kesempatan, ia menyebutkan minum susu dari mangkuk salah satunya. Kravitz pun langsung menimpali bahwa ia melakukan itu.

"Aku melakukan itu!" tutur Kravitz."Saya orangnya metode, Bung."

Kravitz juga mengisahkan tentang saat Robert Pattinson mencoba kostum Batman. "Mereka memasukkannya (Pattinson) ke dalam setelan George Clooney," kata Kravitz merujuk pada penggambaran Clooney di film Batman & Robin (1997).

Dia mengingat pengalaman itu sebagai momen lucu karena Pattinson, 35, mengenakan kostum Batman hanya dari pinggang ke atas. "Dia mengenakan celana olahraga di bagian bawah," jelasnya.

"Saya sangat takut sehingga saya hanya akan berpikir, 'Ya Tuhan, itu Rob berpakaian seperti Batman, itu aneh!' Kravitz melanjutkan. "Tapi dia sangat luar biasa sehingga saya benar-benar lupa itu dia, yang sangat mengesankan."

 Zoe Kravitz dalam trailer film The Batman. Cosmicbook.news

Bintang Big Little Lies ini mengikuti jejak Eartha Kitt, Julie Newmar, Halle Berry dan Michelle Pfeiffer, yang sebelumnya pernah memerankan Catwoman dalam franchise Batman.

The Batman yang disutradari Cloverfield Matt Reeves akan menyuguhkan versi baru Bruce Wayne yang diperankan oleh Pattinson. Film ini juga dibintangi oleh Paul Dano sebagai Riddler dan Colin Farrell sebagai Penguin, serta Peter Sarsgaard, Jeffrey Wright dan Andy Serkis.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly awal bulan ini, Kravitz dan Pattinson merefleksikan tes chemistry mereka yang mengesankan.

"Pembacaan chemistry benar-benar intens," kata Kravitz. "Rob mengenakan Batsuit, dan itu adalah tes kamera dan semua yang ada di panggung suara. Itu bukan hanya membaca baris di dalam suatu ruangan. Jadi itu mendebarkan."

Robert Pattinson dan Zoe Kravitz saat premier film The Batman di Paris. Foto: Instagram/@thebatman

Sementara Pattinson mengaku berjuang menyesuaikan diri dengan kostum Batman. "Mereka memiliki gagasan bahwa mereka ingin saya menjadi lebih tinggi pada awalnya, jadi pada dasarnya saya memakai sepatu hak tinggi, dan saya terhuyung-huyung dalam pakaian Batman yang unik ini," ucap aktor 35 tahun itu.

"Kamera bahkan tidak menyorot saya, itu ada di belakang kepala saya, dan saya benar-benar mengalami serangan panik besar, hanya mencari dukungan emosional dari Zoë, yang mencoba mendapatkan peran itu," lanjutnya.

Soal membangun chemistry dengan Pattinson, Kravitz selalu mengandalkan tatapan mata. "Mungkin ada banyak hal yang terjadi dalam sebuah adegan, tetapi jika saya dapat terhubung dengan Rob dan menatap matanya, itu akan segera membawa saya ke dalam momen itu. Saya melihat seseorang dari sorot matanya. Melihat sesuatu yang baru dan sangat rentan juga sangat indah," ungkapnya.

The Batman tayang di bioskop pada Jumat, 4 Maret 2022.

Baca juga: Tampilkan Pesona Catwoman, Zoe Kravitz Memukau dengan Corset Gown

PEOPLE