Usai Terlibat Kontroversi, Seo Ye Ji Siap Kembali ke Drama Korea Berjudul Eve

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Seo Ye Ji saat menerima penghargaan Asia Artist Awards 2020. Instagram.com/@seoyeajiluv

Seo Ye Ji saat menerima penghargaan Asia Artist Awards 2020. Instagram.com/@seoyeajiluv

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSeo Ye Ji menghabiskan waktu untuk merenung setelah menerima banyak pesan dan kritik dalam kiprahnya di industri hiburan.

Usai kontroversi beberapa waktu lalu, aktris Seo Ye Ji siap kembali membintangi drama terbaru tvN berjudul "Eve" bersama Park Byung-eun, Yoo Sun, dan Lee Sang-yeop.

Dikutip dari The Korea Herald pada Selasa, Seo Ye Ji mengambil peran sebagai Lee Ra-el, dalang di balik rencana balas dendam untuk ayahnya yang telah meninggal dunia.

"Eve" akan menjadi drama pertama yang dibintangi Seo Yea-ji dalam hampir satu tahun, setelah kontroversi mengenai dirinya muncul ke publik.

Diketahui, Seo Ye Ji dituduh kerap memeriksa telepon milik staf, mengancam dan menyalahgunakan staf, hingga meniup asap rokok ke wajah staf saat dia marah. Dia juga menyuruh mantan pacarnya, Kim Jung-hyun, untuk menghindari kontak fisik dengan lawan main wanita saat syuting.

Gold Medalist telah berusaha menyangkal tuduhan tersebut. Namun, kontroversi terus berlanjut. Dengan kembalinya dia dalam serial drama terbaru, Seo Ye Ji kemudian meminta maaf atas kontroversinya.

"Saya meminta maaf karena terlambat untuk menanggapi ini. Saya menghabiskan waktu untuk merenung setelah menerima banyak pesan dan kritik," kata Seo Ye Ji. Dia juga mengatakan akan lebih berhati-hati dalam dan lebih dewasa dalam berperilaku.

Drama "Eve" dijadwalkan akan tayang tahun ini. Namun, tanggal pasti perilisannya belum diumumkan.

Sebagai informasi, drama korea yang dibingtangi Seo Ye Ji, It's Okay Not To Be Okay masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi taraf internasional yaitu Emmy Awards 2021.

Hal itu diumumkan oleh pihak penyelenggara Emmy Awards dalam sesi pembacaan nominasi untuk penghargaan yang dihelat di New York itu.

Baca:Seo Ye Ji Pakai Anting Rp 380 Juta di It's Okay to Not Be Okay

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."