Detail Cat Kuku Bergaya Prancis ala Jessica Chastain saat Meraih SAG Awards 2022

Jessica Chastain/Foto: Instagram/Jessica Chastain

kecantikan

Detail Cat Kuku Bergaya Prancis ala Jessica Chastain saat Meraih SAG Awards 2022

Selasa, 1 Maret 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat Jessica Chastain naik ke panggung untuk menerima aktor wanita terbaik di Penghargaan Screen Actors Guild atau SAG Awards 2022, semua mata tertuju pada setelan Dior, permata yang berkilauan, riasan smoke eyes yang sempurna, dan penampilan manikurnya yang memesona.

Aktris The Eyes of Tammy Faye memamerkan ujung kuku panjang berbentuk almond yang dilapisi dengan cat kuku warna merah muda pucat yang memikat. Membuat siapa pun ingin melihatnya lebih dekat kuku knockout-nya yang setiap kali dia menggenggam trofi semakin memukau.

Manikur Stylist Julie Kandalec membeberkan detail penampilan cat kuku Jessica yang glamor. "Untuk Jessica, saya ingin melakukan yang menyenangkan dengan kuku yang akan memperkuat penampilannya untuk SAG Awards 2022," ujar Kandalec, yang telah bekerja dengan bintang itu selama dua tahun, mengatakan kepada PEOPLE.

"Kami ingin melakukan sesuatu dengan kilauan karena setelan celana Dior-nya memiliki warna perak yang unik, sentuhan emas, dan sedikit merah muda — dan memiliki nuansa tahun 70-an yang kuat. Kami bermain dengan beberapa bentuk kuku yang berbeda, sesuai permintaan Jessica, yang sangat menyenangkan. Kami menginginkan sesuatu yang akan terbaca dengan jelas di karpet merah."

Untuk menciptakan tampilan mewah yang eye-catching, Kandalec menggunakan dua produk utama pada kuku Chastain untuk mencapai apa yang dia gambarkan sebagai manikur bergaya Prancis.

Untuk warna dasar, dia mengaplikasikan Gelish Structure Gel Polish dalam shade Covered Pink, kemudian dia melapisinya dengan Morgan Taylor Nail Lacquer in Adorned with Diamonds (warna pink luminescent terang).

Sementara lapisan dasar gel membutuhkan sedikit lebih banyak kemahiran untuk ditarik (dan peralatan yang tepat untuk menyembuhkan formula yang tahan lama), Kandelec ingin menjaga cat kuku mengilap yang sangat mudah di tangan untuk merapikan kuku dalam hitungan menit.

Yang terbaik dari semuanya, Kandalec meramalkan nuansa dan desain yang lembut dan feminin terus menjadi tren di musim semi. Manikur gaya Prancis akan tetap menjadi yang utama, termasuk variasi sentuhan Prancis seperti merah muda atau bahkan yang berkilauan.

Manikur Prancis yang kreatif adalah cara sempurna untuk mencelupkan kuku jari ke dalam beberapa warna dan desain, tanpa harus menyelam sepenuhnya. Nila plusnya, bisa dengan cerdik menyamarkan pertumbuhan kuku.

Baca: Selamat! Kate Winslet jadi Aktris Terbaik Serial Televisi di SAG Awards 2022

PEOPLE