Penampilan Anggun Reza Artamevia Kenakan Busana Muslim dan Hijab Syar'i

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reza Artamedia/Foto: Instagram

Reza Artamedia/Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Reza Artamevia belum lama ini mengunggah kegiatannya saat mengenakan busana muslim dan berhijab syar'i. Tepatnya pada Jumat, 25 Februari 2022, ia menghadiri acara keagamaan, salah satunya di pengajian yang digelar oleh Umi Pipik.

Selain kualitas suara peremuan 46 tahun ini terdengar masih memukau saat melantunkan shalawat di Soppeng Sulawesi Selatan adalah penampilan Reza yang mengenakan busana syari'i berwarna kuning mustard mencuri perhatian.

Ibu dua anak ini tampak anggun saat mengenakan koleksi Wiwiek Hatta berupa gamis warna mustard dan cokelat yang dilengkapi hijab atau khimar senada dengan motif monogram.

Mantan istri mendiang Aji Massaid itu berpose dengan beberapa temannya seperti Umi Pipik, desainer busana muslim Wiwiek Hatta, Ibu Kapolres Soppeng Renzy Kansil, dan aktris Terry Putri.

"Ini pertama kalinya saya ke Soppeng, saya enjoy banget. Acaranya asik dan bagus. Saya rasa harus dilanjutkan dan diadakan juga oleh Wwiek Muslimah di wilayah-wilayah lainnya karena sangat bermanfaat dan membawa berkah bagi semua," ungkap Reza melalui siatan pers, Selasa 1 Maret 2022.

Selain itu, Reza mengatakan memakai hijab juga pengalaman yang tak terlupakan olehnya. "Saat acara wanita menggunakan hijab, jadi kesempatan bagi saya untuk belajar berhijab syar'i. Saya menyanyi dengan memakai baju syar'i dari Wwiek Muslimah. Bahannya sangat nyaman, tidak kepanasan walaupun tertutup, desainnya anggun dan elegan. Saya suka banget," ungkap Reza. 

Reza juga menuliskan pesan dan harapannya di caption fotonya. "Have a Bless Friday Everyone. Semoga Hari Jum'at yang penuh Rahmat ini membawa keberkahan bagi kita semua."

Unggahan tersebut lantas ramai dikomentari warganet. Mereka memuji Reza karena semakin religius. Tak sedikit pula yang pangling dengan penampilan Reza karena terlihat semakin cantik dan anggun dengan hijab dan busana muslim yang dikenakan.

Seperti akun @ febitoisutta: Barakallah teh reza, cantik banget pake jilbab. Akun @nung menuliskan "masyaAllah Tabarakallah.cantik2 semua,semoga semuanya Istiqomah.aamiin yra." Termasuk yang berkomentar Reza semakin anggun, akun @feriari yang menuliskan "makin cantik dg berhijab mbak Reza. Anggun sekali."

Baca: Jelang Konser, Reza Artamevia Ungkap Penyanyi Harus Punya Jiwa Menyenangkan Hati

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."