Fashion Julia Garner dalam Inventing Anna, dari Gaya Casual Hingga Bohemian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Julia Garner dalam serial Inventing Anna/Foto: Doc. Zilingo

Gaya fashion Julia Garner dalam serial Inventing Anna/Foto: Doc. Zilingo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mengangkat kisah nyata, serial terbaru dari Netflix bertajuk Inventing Anna berhasil masuk jajaran serial yang paling banyak ditonton bulan ini. Tak hanya bercerita tentang seorang top cheater yang dikemas dengan apik, limited series ini juga menghadirkan sederet gaya glamor yang memanjakan mata dan mencuri perhatian pemirsanya.

Nah, bagi para fashionpreneurs, Anda bisa memanfaatkan momentum dan rangkaian inspirasi fashion dari serial Inventing Anna sebagai inspirasi koleksi bisnis busana Anda. Melalui serial Inventing Anna, kita dapat memahami bahwa citra diri seseorang cukup banyak dipengaruhi oleh penampilannya.

Berikut beberapa inspirasi gaya fashion dan jenis kain yang bisa dikenakan dalam menciptakan koleksi busana glamor, dikutip dari keterangan resmi Zilingo, Sabtu, 26 Februari 2022. Lihat beberapa opsi untuk membuat koleksi inspiratif berikut ini.

Gaya formal

Gaya fashion Julia Garner dalam serial Inventing Anna/Foto: Doc. Zilingo

Dalam beberapa adegan, kita bisa melihat Anna Delvey tampil cantik dalam balutan busana formal seperti blazer dan gaun bergaya klasik. Pakaian jenis ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara formal yang dapat memancarkan kesan elegan dan anggun pemakainya.

Untuk membuat dress stylish ini, Anda bisa menggunakan jenis kain dengan bahan wool yang memiliki ciri khas serat yang tebal dan lentur.

Alternatifnya, Anda bisa menggunakan bahan katun yang halus, sedikit kaku namun tetap nyaman di kulit dan memberikan kesan sejuk bagi pemakainya. Kedua bahan tersebut memiliki daya serap yang cukup tinggi sehingga pakaian yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang baik.

Gaya glamor

Sebagai seorang sosialita papan atas, tentunya berbagai sentuhan fashion yang glamor dan trendi menjadi bagian terpenting dari rangkaian ini. Adapun jenis kain yang bisa digunakan untuk membuat gaun terlihat lebih mewah salah satunya adalah kain satin.

Kain satin memiliki permukaan yang tampak mengkilat serta tekstur yang lembut dan ringan, sehingga bahan jenis ini akan rontok dan membentuk badan saat digunakan.

Gaya Bohemian

Gaya fashion Julia Garner dalam serial Inventing Anna/Foto: Doc. Zilingo

Saat berlibur di Maroko, Anna Delvey memilih gaya bohemian dalam kesehariannya. Gaya yang satu ini selalu berhasil menciptakan tampilan ekstra unik yang cocok untuk dijadikan inspirasi koleksi butik Anda. Salah satu karakter yang identik dengan gaya bohemian adalah gaun dengan potongan longgar dan flowy serta pola mencolok dan berani.

Untuk menghasilkan gaya busana ini, Anda bisa menggunakan kain sifon yang ringan dan tipis serta memiliki kilau samar yang memberikan kesan sejuk dan memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya.

Gaya kasual

Gaya fashion Julia Garner dalam serial Inventing Anna/Foto: Doc. Zilingo

Anna Delvey secara konsisten tetap menunjukkan penampilannya yang glamor meski hanya dibalut pakaian bergaya kasual. Jenis busana yang dipilihnya antara lain blus, sweater turtleneck, dan celana wide-leg yang terlihat nyaman.

Busana kasual merupakan hal pokok bagi kebanyakan orang untuk penampilan sehari-hari. Namun, untuk membedakan koleksi Anda dari yang lain, pastikan Anda telah memilih bahan yang tepat serta potongan dan desain yang unik.

Busana kasual biasanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari, jadi Anda perlu mengutamakan potongan dan bahan yang nyaman dan memiliki daya serap tinggi. Untuk memproduksinya, ada beberapa pilihan kain yang bisa digunakan seperti kain katun yang terbuat dari serat kapas sehingga nyaman di kulit, atau kain linen yang sedikit kaku namun juga lebih halus dari jenis kain lainnya.

Baca Fashion dengan Gaya Simple Masih Menjadi Hits di Tahun 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."