Double Immunity Booster untuk Menjaga Imunitas, Apa Saja Manfaatnya bagi Tubuh?

Ilustrasi air mineral dan buah/gaya hidup sehat. Shutterstock.com

kesehatan

Double Immunity Booster untuk Menjaga Imunitas, Apa Saja Manfaatnya bagi Tubuh?

Kamis, 24 Februari 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian besar perempuan pasti selalu ingin tampil menarik, tetapi selain menarik hal yang paling utama itu sehat. Seperti yang ditahui, ladies, cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu membuat imunitas tubuh jadi menurun terlebih saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat. Disaat seperti ini pasti kita semua merasa khawatir.

Nah apa sih yang bisa kita lakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, simak tips berikut ini. 

1. Mengonsumsi makanan sehat

Makanan yang kaya akan gizi dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan menjamin kekuatan sistem kekebalan yang membantu menahan serangan virus. Oleh karena itu kita perlu mengonsumsi buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, serta protein secara seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

2. Rutin olahraga

Selain dengan mengonsumsi makanan sehat, dengan melakukan olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, hal ini bisa terjadi karena saat tubuh melakukan aktivitas olahraga bisa berkontribusi lebih langsung dengan meningkatkan sirkulasi yang baik, kemudian memungkinkan sel dan zat dari sistem kekebalan untuk bergerak melalui tubuh dengan bebas dan melakukan tugasnya secara efisien.

3. Tidur yang cukup

Pastikan kita selalu tidur dengan cukup agar tubuh tetap sehat karena pada saat kita tidur tubuh melepaskan sitokin, dimana sitokin ini merupakan sejenis protein yang membantu tubuh melawan infeksi dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Hindari hal yang membuat stres

Banyak penelitian menyatakan bahwa stres dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga membuat seseorang menjadi mudah sakit. Jadi salah satu cara agar tubuh tetap sehat yaitu mengelola stres yang dirasakan dengan cara melakukan aktivitas yang kita sukai, seperti berolahraga, mendengarkan musik atau membaca buku.

5. Mengonsumsi multivitamin atau melakukan infus multivitamin

Ilustrasi vitamin C (Pixabay.com)

Jika tubuh kekurangan asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi maka tubuh akan lebih mudah sakit, oleh karena itu untuk menunjang kesehatan dan imunitas tubuh sangat dianjurkan untuk mengonsumsi multivitamin. Namun, tahukah kalian ternyata infus multivitamin mampu diserap oleh tubuh 100 persen dibandingkan dengan obat tablet, lho, sehingga lebih efektif menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari serangan virus Covid-19.

Ladies, kalian bisa mencoba infus multivitamin karena tubuh bisa dengan mudah menyerap nutrisi yang dibutuhkan agar kita bisa tetap fit. Nah, kalian bisa menemukan infus multivitamin seperti ini di klinik SKIN+ by Euromedica. Cantika berkesempatan mencobanya di klinik Skin+ di Pasific Place, Kamis 24 Februari 2022.

Infus multivitamin yang sangat direkomendasikan ini adalah Double Immunity Booster, selain bisa membuat tubuh sehat, juga bisa membuat kulit lebih cerah. Di dalam infus Double Immunity Booster terdapat kandungan 12 powerful multivitamin yang dibutuhkan untuk tubuh, berikut daftar kandungannya: Vitamin A (Retinol), Vitamin D3 (Cholecalciferol), Vitamin E (dl-a-tocopherol), Vitamin C (Ascorbic Acid), Vitamin B1 (Cocarboxylase T), Vitamin B2 (Riboflavine), Vitamin B6 (Pyridoxine), Vitamin B12 (Cyanocobalamin), Vitamin B9 (Folic Acid), Vitamin B5 (Dexpanthenol), Vitamin B7 (d-Biotin), Vitamin B3 (Nicotinamide), Antioksidan (Biotin & Folic Acid), Vitamin C 1000 mg.

Dengan kandungan retinol & ascorbic acid bisa juga untuk membantu mencerahkan kulit, selain itu Double Power Immunity juga mampu menstimulasi regenerasi DNA untuk pertumbuhan kulit yang sehat dan cerah. Jadi dengan 12 kandungan multivitamin dalam 1 ampul mampu menjaga kesehatan tubuh dan kulit wajah.

Menurut Retno Bulan Sanusi, Deputy Doctor of SKIN+ by Euromedica, treatment ini bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin menjaga imun tubuh tetap on dan juga bisa tampil cantik diwaktu bersamaan. Apalagi infus Double Immunity Booster ini mudah dilakukan, pertama kalian akan diberikan 1 kali injeksi vit C, kedua kalian akan diberikan infus multivitamin dengan durasi 30 – 45 menit (30 menit untuk proses drip).

Untuk kalian yang ingin melakukan treatment ini tetapi dalam kondisi haid, disarankan untuk treatment di hari ke-5 haid dan untuk orang yang sedang konsumsi obat, harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

"Nah, setelah melakukan infus treatment Double Immunity Booster kalian harus minum air sebanyak 1,5 – 2 liter. Jika ladies ingin hasil yang maksimal kalian dapat melakukan treatment secara rutin, untuk repair bisa dilakukan 1 minggu 2 kali dan untuk maintain 1 minggu 1 kali. Jangan lupa sebelum treatment disarankan untuk sarapan lebih dulu," saran dia. 

Treatment ini sangat menjawab rasa khawatir kita kan, ladies? Jadi jangan khawatir lagi, terlebih untuk kalian yang belum berkesempatan melakukan vaksin booster, infus Double Immunity Booster bisa jadi pilihan untuk tindakan preventif.

Baca: Plant Based Diprediksi Akan Menjadi Tren Diet 2022, Fokus pada Imunitas Tubuh