Memahami Yellow Flags dalam Hubungan Asmara, Simak 5 Tandanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan cemburu. Freepik.com

Ilustrasi pasangan cemburu. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda mungkin pernah mendengar sinyal tak menyenangkan ketika menjalin hubungan asmara. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya apa arti yellow flags atau bendera kuning dalam suatu hubungan? Yellow flag pada dasarnya adalah tanda yang memberitahu Anda untuk berhati-hati atau waspada

Berikut tanda yang mengisyaratkan yellow flags agar Anda lebih berhati-hati dan bisa memutuskan yang terbaik.

1. Berhubungan dengan mantan

Masih berteman atau berhubungan dengan mantan tidak salah, tapi itu artinya, pasangan Anda sedang memulai komunikasi kembali. Jika pasangan Anda sering berbicara dengan mantannya, itu berarti Anda harus berhati-hati dengan hubungan mereka dengan mantannya.

2. Marah dengan kritik

Kritik yang jujur penting untuk pertumbuhan keseluruhan kepribadian Anda. Setiap orang harus dapat menerima kritik positif untuk kebaikan mereka sendiri. Namun, jika pasangan Anda kesal meski dengan sedikit kritikan, maka Anda harus sedikit khawatir.

3. Membuat rencana dan keputusan sendirian

Suatu hubungan adalah tanggung jawab bersama yang harus dipertanggungjawabkan oleh kedua pasangan. Pasangan Anda tidak boleh membuat rencana atau keputusan sendiri, terutama jika itu termasuk Anda, kesejahteraan, dan kehidupan Anda. Mereka harus dapat berkonsultasi dengan Anda.

4. Membuat penilaian dan asumsi

Menilai dan membuat asumsi tentang seseorang tanpa mengetahui kebenarannya bukanlah hal yang baik. Dan jika pasangan Anda terlibat dalam hal ini, maka ini adalah sesuatu yang Anda dan pasangan harus diskusikan.

5. Teringat mantan

Apakah pasangan Anda mengingatkan Anda pada mantan Anda? Jika ya, maka itu adalah sesuatu yang harus Anda waspadai. Mungkin ada pola atau kebutuhan perilaku tertentu yang menunjukkan kesamaan antara pasangan Anda saat ini dan mantan Anda, dan dalam banyak kasus, itu tidak sehat dan beracun. Jadi, ini adalah bendera kuning yang harus Anda pertimbangkan

Baca: Segera Akhiri Hubungan dengan Pasangan Bila Alami 3 Hal Ini

TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."