Hari Valentine, Raline Shah Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah merayakan Hari Valentine bersama keluarga/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah merayakan Hari Valentine bersama keluarga/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Hari Valentine tidak melulu dirayakan dengan pasangan, tetapi juga untuk keluarga, teman, dan tentu saja untuk diri sendiri. Sejumlah figur publik mengekspresikan kasih sayang di momen Valentine dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya ialah Raline Shah.

Raline Shah turut mengunggah foto bersama sang adik tercinta Rollin Shah saat mereka berada di Pantai Seminyak, Bali. Dalam kolase hangat tersebut, Raline mengenakan atasan tali spagheti dan rok berlayer warna off white.

"Selamat hari kasih sayang. Mengirim cinta dan kegembiraan dari Bali yang bahagia! Semoga kalian bisa menghabiskannya dengan orang-orang kesayanganmu," tulis Raline Shah.

Selain Raline Shah, ungkapan sayang dari ibu dan anak juga dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu ini mengunggah buket bunga warna merah dan putih dan cake bentuk hati dari putri tercinta Bilqis, lantaran sang ibu tengah sakit.

Dalam kartu yang disertakan, Bilqis menuliskan pesan cinta untuk sang bunda. "Hello Bunda, Bilqis kasih gift di hari kasih sayang ini buat bunda. Semoga Bunda cepat sembuh dan kita bisa berkumpul kembali. I love you Bunda, Iqis sayang Bunda."

"U're so sweet my girl my bilqis eomma saranghae," balas Ayu Ting Ting dengan emoji foto sebagai caption foto hadiah dari Bilqis.

Nah, bagaimana kalian sudah merayakan dengan orang-orang tercinta juga, atau mnegucapkan secara langsung kalau kalian menyayangi mereka? Mengingat saat ini kita masih harus menjalani berbagai pembatasan aktivitas di luar rumah, perayaan
Hari Valentine kali ini mungkin masih dirayakan di rumah saja. Tapi tidak perlu khawatir, kamu tetap dapat merayakan Hari Valentine yang berkesan bersama orang terkasih meskipun secara virtual atau dari rumah

Baca: Hari Valentine 2022, Begini Pesan Cinta Victoria Beckham ke David Beckham

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."