Dear Ladies, Simak 5 Tanda Pasangan Tidak Lagi Sehangat Dulu

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

cinta

Dear Ladies, Simak 5 Tanda Pasangan Tidak Lagi Sehangat Dulu

Sabtu, 19 Februari 2022 07:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tentu menyedihkan saat mengetahui bahwa pasangan atau suami Anda tidak lagi merasakan hubungan yang sama dengan Anda seperti dulu. Kondisi ini bisa disebabkan oleh sejumlah alasan – stres, perselingkuhan, masalah kepercayaan, atau hanya karena dia telah jatuh cinta dengan Anda.

Untuk mengatasi masalah seperti itu, penting untuk memastikan apakah suami Anda tidak menyukai Anda lagi. Berikut beberapa tanda bagaimana cara Anda mengidentifikasi perubahan yang terjadi.

1. Pisah Tempat Tidur

Jika suami Anda menghindari tidur di ranjang yang sama dengan Anda, maka ada masalah besar yang dihadapi. Dalam sebuah pernikahan, Anda berdua tidak harus tidur secara terpisah. Pernikahan adalah tentang tetap dekat dan intim.

2. Kurangnya Gairah

Kurangnya gairah saat berciuman, saat berhubungan seks mudah dikenali, terutama jika suami Anda sudah tidak merasakannya lagi. Anda bisa merasakan bagaimana suami Anda tidak memiliki api dan gairah seksual yang sama saat bersama, dibandingkan dengan sebelumnya.

3. Menghindari

Anda mungkin merasa suami Anda mencoba untuk mendorong Anda menjauh setiap kali Anda mencoba untuk lebih dekat dengannya atau mencoba untuk berhubungan kembali dan ini mungkin karena dia tidak merasakan hubungan yang sama dengan Anda lagi. Mungkin hatinya sedang bersama orang lain atau karena dia tidak merasakan hal yang sama denganmu lagi.

4. Mulai tidak peduli

Jika dia jarang memuji Anda tentang penampilan, pekerjaan, dan upaya Anda, itu karena dia tidak tertarik lagi dengan Anda. Pikirannya mungkin di tempat lain.

5. Komunikasi

Komunikasi adalah aspek kunci dari hubungan apa pun. Untuk mempertahankan hubungan penting untuk mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan Anda. Dan jika suami Anda jarang melakukan itu atau menunjukkan minat minimal untuk melakukannya, maka Anda memiliki tanda yang jelas bahwa suami Anda tidak tertarik lagi kepada Anda.

Baca:3 Tips Tingkatkan Nuansa Romantis dengan Pasangan