Julia Fox Tampil Bold dengan Cut Out Dress di New York Fashion Week

Julia Fox. Foto: Instagram/@juliafox

mode

Julia Fox Tampil Bold dengan Cut Out Dress di New York Fashion Week

Selasa, 15 Februari 2022 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Julia Fox terlihat berjalan di runway ajang New York Fashion Week mewakili brand LaQuan Smith. Mantan Kanye West ini membuka gelaran dengan cut out dress warna hitam untuk menghormati Andre Leon Talley.

Membuka acara Smith, lebih detail Julia Fox mengenakan gaun malam hitam lengan panjang berleher tinggi dengan potongan atau cut out dress di bagian perut, dada, dan punggung yang memeluk tubuhnya.

Acara tersebut berlangsung di klub berusia 163 tahun di Distrik Finansial. Seperti klub-klub lain pada masa itu, Down Town Association — diisi dengan marmer dan kayu bercat tebal — dulunya hanya laki-laki tetapi mulai menerima perempuan pada tahun 1985. Dindingnya tetap dihiasi dengan lukisan potret laki-laki kulit putih.

Smith, seorang desainer kulit hitam yang langka memantapkan dirinya tampil di New York Fashion Week, tetap menjadi pilihan bagi kaum muda dan pesta yang bahagia. Dia mengatakan kepada AP dalam wawancara di belakang panggung bahwa dia memilih klub karena dia mencari perubahan suasana hati setelah mengambil alih dek observasi Empire State Building September lalu untuk peragaan busana pekan depan.

"Saya senang dengan ruang ini," katanya. “Saya ingin melakukan sesuatu yang terasa romantis. Pertunjukan ini dan musim ini benar-benar tentang kebangkitan New York City, merayakan desainer New York, merayakan desainer Amerika.”

Para perempuan yang membeli pakaiannya, kata Smith, “semuanya tentang menjadi pusat perhatian.” Mereka tidak akan kecewa dengan penggunaan warna dan payetnya yang berani, atau baju ketat gemerlapnya yang dikenakan dengan celana selutut rendah, tali bagian belakang. Tapi musim ini, itu bukan hanya tentang memamerkan kulit.

Smith mengeluarkan beberapa pakaian klasik dalam mantel dan gaun siang hari yang dipangkas dengan bulu yang layak untuk para perempuan yang makan siang dari pesta sampai fajar tiba. Satu mantel datang dalam kulit hijau lumut yang indah dengan kerah dan lapisan lembut yang nyaman. Dia menempatkan sentuhan Smith pada ansambel dengan menunjukkannya di atas leo kecil, modelnya dalam nuansa gelap dengan kalung pernyataan sebagai sentuhan akhir.

“Perempuan berbelanja dan itu bahkan lebih merupakan insentif,” katanya. “Ini tentang memberi orang harapan. Orang ingin merayakan. Orang-orang ingin berdandan.”

Smith yang berusia 33 tahun, penduduk asli Queens, mendirikan merek yang sama pada tahun 2013. Dia telah mendandani Beyoncé, Rihanna, Lady Gaga, Jennifer Lopez, Kardashian West, dan Hailey Bieber. Smith sebagian besar koleksinya fokus pada koktail dan malam, daripada gaun pesta.

Baca: Serba Denim, Debut Julia Fox dan Kanye West di Karpet Merah Paris Fashion Week

HINDUSTAN TIME