Gaya Chic Menawan Blake Lively dan Kakaknya di New York Fashion Week 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Blake Lively bersama kakak sambungnya, Robyn Lively menghadiri fashion show Michael Kors Fall 2022 dalam rangkaian New York Fashion Week. Foto: Instagram/@robynlively

(dari kiri) Blake Lively bersama kakak sambungnya, Robyn Lively menghadiri fashion show Michael Kors Fall 2022 dalam rangkaian New York Fashion Week. Foto: Instagram/@robynlively

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Blake Lively tampil menawan dan chic menghadiri peragaan busana Michael Kors musim gugur 2022 dalam rangkaian pekan mode New York atau New York Fashion Week pada Selasa malam, 15 Februari 2022. Blake hadir bukan bersama suami, Ryan Reynolds, melainkan kakak sambungnya yang juga aktris, Robyn Lively. Ini merupakan momen langka kakak adik ini melangkah bersama di pekan mode.

Blake memakai busana serba baby blue yang terdiri dari crop top dipadu blazer dan rok pensil. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps bertali putih. Rambut pirang panjangnya ditata bergelombang seperti gaya andalannya. Riasannya bergaya flawless yang menonjolkan lipstik warna merah di bibirnya.

Kakaknya, yang menikah dengan Bart Johnson pada tahun 1999, tampak chic dalam balutan gaun krem berdetail turtleneck dan belahan setinggi paha atau high slit di kedua sisi roknya.

Bintang Teen Witch itu melengkapi penampilannya dengan stiletto emas berkilauan, ikat pinggang tipis, dan tatanan rambut ikal glamor.

Robyn dan Blake merupakan saudara seibu. Robyn adalah putri Elaine Lively dari suami pertamanya, Ronald, sedangkan ayah Blake adalah mendiang aktor Ernie, yang meninggal pada Juni 2021 pada usia 74 tahun.

Terkait hubungan keduanya, Blake dan Robyn saling menyayangi satu sama lain, bahkan sampai ke buah hati mereka. Ketika mereka tidak membintangi film atau acara TV populer, keduanya berperan sebagai bibi bagi anak-anak satu sama lain.

“Di sinilah dia berada,” kata Robyn kepada Entertainment Tonight pada 2017 setelah Blake menyambut anak keduanya dengan Ryan Reynolds.

“Dia memiliki anak-anak saya dan saya memiliki anak-anaknya, [dan] kami seperti, 'Tidak, itu adalah anak-anak saya!' Dia seperti, 'Tidak, anak-anak Anda adalah anak-anak saya.' Kami selalu berdebat tentang hal itu. Dia yang terbaik.”

Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah pada 2012. Keduanya telah dikaruniai tiga putri, yaitu James, 7, Inez, 5, dan Betty, 2. Robyn juga memiliki tiga anak - Baylen, Kate dan Wyatt Blake - dengan suaminya, yang terkenal memerankan ayah Zac Efron dalam film HSM.

Baca juga: Gaya Anggun Blake Lively Pakai Gaun Sequin Pink di Premier Film Free Guy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."