Gaya Anggun Blake Lively Pakai Gaun Sequin Pink di Premier Film Free Guy

Blake Lively pakai gaun sequin pink di premier film Free Guy di New York. Film tersebut dibintangi suaminya, Ryan Reynolds. Foto: Instagram @prabalgurung

mode

Gaya Anggun Blake Lively Pakai Gaun Sequin Pink di Premier Film Free Guy

Kamis, 5 Agustus 2021 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Blake Lively memamerkan penampilan perdananya di karpet merah setelah satu setengah tahun di rumah saja untuk menekan penularan Covid-19. Ia tampil anggun berkilau menghadiri premier film Free Guy di New York, Amerika Serikat, pada Selasa malam, 3 Agustus 2021. Kehadiran Blake di sana menemani suami tercinta, Ryan Reynolds, yang menjadi pemeran utama di film komedi laga fiksi ilmiah Amerika Serikat garapan Shawn Levy ini.

Blake Lively tampil anggun dalam balutan gaun sequin pink rancangan Prabal Gurung. Gaun itu berdetail punggung terbuka atau backless dan cutout di bagian tengah dan bawah dada sehingga memamerkan lekuk tubuh dan kulit sehat bintang Gossip Girl itu.

Dalam Instagram resmi sang desainer, disebutkan gaun berkilau itu merupakan koleksi Resort 2020. Proses penjahitan hiasan kristal dilakukan oleh para perajin.

Blake melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan koleksi Lorraine Schwartz. Rambutnya yang panjang dikuncir kuda dan disematkan hiasan jepit rantai perak yang menjuntai. Tampilan rambutnya dipercayakan kepada penata rambut Rod Ortega. Gaya riasannya terlihat flawless dengan pulasan lipstik pink lembut yang senada dengan gaunnya. Blake mempercayakan riasannya kepada penata rias Kristofer Buckle.

Untuk alas kakinya, ia memakai sepatu hak tinggi merek Christian Louboutin, tapi usai acara ia menggantinya dengan sepatu sneakers warna putih.

Unggahan Instagram Stories Blake Lively Rabu, 4 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @blakelively

Bagaimana dengan gaya Ryan Reynolds? Pria 44 tahun ini tampil necis dalam setelan warna cokelat Brunello Cucinelli dipadu dengan kemeja kotak-kotak hitam-putih. Alas kaki pilihannya adalah sepatu bot warna senada setelan.

Selama pandemi, pasangan ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja bersama ketiga anak mereka, James, 6, Inez, 4, dan Betty yang berusia hampir 2 tahun. Baru-baru ini, Blake dan Ryan merayakan 10 tahun kencan pertama mereka. Melalu unggahan Instagram Stories-nya, Blake membagikan beberapa foto saat ia dan suami mengunjungi restoran sushi di Boston yang menjadi tempat kencan pertama mereka.

"10 tahun kemudian. Kami masih berkencan di 'kencan pertama' kami," tulis Blake Lively di Instagram Stories, Ahad, 1 Agustus 2021. 

Baca juga: Blake Lively dan Suami Donasi Rp 15 Miliar untuk Atasi Corona

PAGE SIX