Wulan Guritno Ungkap Impian Perawatan Kulitnya, Ingin Lebih Muda 10 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wulan Guritno/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Wulan Guritno/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya hidup perempuan urban yang cenderung padat aktivitasnya, rentan terpapar polusi kendaraan hingga pola makan yang buruk dapat berdampak pada kesehatan kulit, termasuk tampilan kulit wajah.

Efeknya, kandungan sel kulit yang melemah pada akhirnya akan menyebabkan kulit terasa kering, timbul kerutan halus, kulit kusam hinga kulit mengendur lebih cepat.

Hal yang umum diketahui bahwa perempuan dan tren perawatan kulit wajah merupakan sesuatu yang tak terpisahkan. Namun kini, aktivitas untuk merawat kulit mudah terlupakan dengan berbagai kesibukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Padahal, merawat diri dengan baik berdampak langsung terhadap pikiran maupun produktivitas mereka.

Hal itu juga dirasakan oleh Aktris, Wulan Guritno yang merasa di usianya menyentuh angka 40 tahun kebutuhan perawatan kulit menjadi salah satu prioritas penting, karena masalah penuaan tak bisa dihindari. Tak heran, jika ia mempunyai goals agar kulit wajahnya bisa kembali seperti 10 tahun lalu.

Keluhan tersebut disampaikan Wulan Guritno dalam kanal YouTube TS Media milik Luna Maya yang diunggah Sabtu, 12 Februari 2022.

Wulan Guritno menjadi tamu di kanal YouTube TS Media/Foto: tangkapan layar

"Aku merasa di usia aku ini kerutan halus di sekitar mata dan kening udah mulai muncul, jadi pengen kalau misal perawatan kulit itu yang emang sesuai dengan apa yang jadi problem dan goals aku. Terang-terangan aja aku pengen kaya usia mundur 10 tahun," ucap ibu tiga anak ini.

Perlahan, Wulan mulai concern pada masalah kulit wajah yang terkait dengan anti-aging atau penuaan. "Berasa banget wajah gue udah ada cekungannya." imbuh dia.

Berangkat dari banyak keluhan yang dialami banyak perempuan, termasuk Wulan Guritno, Erha Ultimate Anti-Aging berkolaborasi dengan Stellar Women, sebuah platform untuk pemberdayaan perempuan di Indonesia untuk menyelenggarakan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering.

Sebagai brand dan komunitas yang sama-sama memberikan dukungan untuk perempuan yang produktif, ERHA Ultimate Anti-Aging dan Stellar Women ingin mengajak perempuan Indonesia untuk turut merasa nyaman dengan dirinya sendiri, salah satu caranya adalah dengan merawat kulit wajah.

Saat ini, perawatan kulit ageless beauty atau anti-aging merupakan salah satu tren perawatan yang paling diminati sebagian besar perempuan Indonesia. Hal ini pun berpengaruh terhadap banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dan produk di kategori anti-aging.

ERHA Ultimate Anti-Aging menghadirkan opsi perawatan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan kulit dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen. ERHA Ultimate Anti-Aging memliki 3 Program:

1. Ultimate Younger Program

Solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, kusam, dan kasar

2. No Wrinkle In Time Program

Solusi untuk mengatasi kerutan serta garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tampak halus.

3. Bloom In Youth Program

Solusi untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal.

Baca: Menjalani Peran Single Parent, Wulan Guritno: Fokus Sama 3 Hal Penting

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."