Hari Valentine di Rumah Saja, Ini 5 Kisah Cinta Favorit di Disney+ Hotstar

Jung Hae In dan Jisoo Blackpink dalam adegan di drama Korea Snowdrop. Dok. Disney+ Hotstar.

ragam

Hari Valentine di Rumah Saja, Ini 5 Kisah Cinta Favorit di Disney+ Hotstar

Senin, 14 Februari 2022 12:49 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Butuh ide kegiatan untuk merayakan hari kasih sayang? Disney+ Hotstar telah mempersiapkan daftar tontonan spesial di Hari Valentine! Mulai dari kisah klasik putri kerajaan hingga cerita cinta penuh konflik dan tantangan, berikut deretan film dan serial yang dapat kamu nikmati bersama orang tersayang:

1. Snowdrop (2021)Snowdrop merupakan serial K-Drama pertama yang dirilis di Disney+ Hotstar dan menjadi salah satu konten yang paling banyak ditonton sejak awal perilisannya hingga saat ini. Berlatar tahun 1987, serial dengan 16 episode ini menandai debut akting Jisoo dari grup BLACKPINK.

Snowdrop membuka kisah seorang pria, Jung Hae-in, yang tanpa sengaja masuk ke asrama universitas wanita di Seoul saat ia sedang terluka. Di sana, ia bertemu dengan Yeong-ro, seorang mahasiswi yang sebelumnya sudah menaruh hati padanya. Keduanya saling jatuh cinta, namun mereka memiliki rahasia yang mungkin menjadi penghalang bagi kisah mereka. Bagaimana akhir dari cerita cinta mereka?

2. Ada Apa dengan Cinta? (2002)“Ada Apa dengan Cinta?” menceritakan kisah asmara murid SMA bernama Cinta dan Rangga. Pertemuan keduanya dimulai saat Cinta hendak mewawancarai Rangga yang memenangi lomba puisi di sekolah. Meski interaksi mereka awalnya tak mulus karena perbedaan sifat, hubungan Rangga dan Cinta makin dekat seiring berjalannya cerita. Masalah lain muncul karena hubungan Cinta dengan sahabat-sahabatnya mulai renggang semenjak dekat dengan Rangga. Bagaimana akhirnya kisah Cinta?

Dirilis tahun 2002, “Ada Apa dengan Cinta?” merupakan salah satu film remaja yang melegenda hingga saat ini. Kesuksesan “Ada Apa dengan Cinta?” juga membuat film ini diputar di berbagai negara. Jangan lupa, kamu juga dapat menonton lanjutan cerita Cinta di “Ada Apa dengan Cinta 2” di Disney+ Hotstar.

3. 500 Days of Summer (2009)Film 500 Days of Summer bercerita tentang Tom (Joseph Gordon-Levitt), seorang penulis di perusahaan kartu ucapan di Los Angeles. Di tengah kehidupannya yang biasa-biasa saja, ia bersua dengan Summer (Zooey Deschanel) di sebuah lift. Pertemuan singkat tersebut membuat Tom terpana. Kemudian, takdir seolah membawa Tom untuk bisa dekat dengan Summer. Namun, saat hubungan mereka makin erat, Summer malah berujar bahwa ia sedang tidak ingin memiliki pacar.

Dirilis pada tahun 2009, “500 Days of Summer” hingga kini menjadi salah satu komedi romantis favorit. Apakah Summer salah karena seolah memberikan harapan palsu? Atau Tom salah mengartikan hubungan mereka? Berkat ceritanya yang realistis, “500 Days of Summer” terus menjadi kisah cinta modern yang tidak pernah membosankan untuk dinikmati.

4. Rookie Cops (2022)Rookie Cops merupakan serial spesial karena menjadi debut akting bagi idol K-pop papan atas, Kang Daniel. Serial ini juga menjadi tontonan yang diramaikan oleh aktor dan aktris Korea kenamaan, seperti Chae Soo-bin (I’m Not a Robot) dan Lee Shin-young (Crash Landing on You). Episode pertama sudah tayang sejak 26 Januari 2022 dan wajib kamu saksikan hanya di Disney+ Hotstar.

“Rookie Cops” bercerita tentang kisah romantis di sebuah akademi kepolisian. Wi Seung Hyun (Kang Daniel) merupakan mahasiswa akademi kepolisian yang membawa harapan dari orang sekitarnya. Ia lalu bertemu dengan Ko Eunkang (Chae Soo-bin), seorang siswi yang selalu membuat keributan. Dua calon polisi ini kemudian terlibat dalam berbagai situasi yang bisa mengancam masa depan mereka.

5. Beauty and the Beast (1991)Kisah romantis para Disney Princess senantiasa kekal di hati banyak orang, dan “Beauty and The Beast” menjadi salah satunya. Film ini berkisah tentang Belle, seorang gadis desa yang cantik, cerdas, dan pemberani. Tanpa rasa takut, ia berusaha menyelamatkan ayahnya yang ditahan di sebuah kastil milik seseorang berwujud monster. Agar sang ayah bisa dibebaskan, ia pun harus setuju untuk tinggal di kastil bersama “monster” tersebut. Siapa sangka, di balik wujudnya yang tak biasa, sang “monster” memiliki sisi diri yang lembut.

Sepanjang rangkaian adegan dalam “Beauty and The Beast”, kamu akan dimanjakan dengan musik pengiring yang hangat dan romantis. Film animasi tahun 1991 ini menjadi salah satu produksi Walt Disney yang termasyhur di seluruh belahan dunia dan terus ditonton hingga kini.

Saksikan banyak film dan serial cinta lain hanya di Disney+ Hotstar.

Baca: Menjelang Hari Valentine, Rata Ajak Aktualisasi Diri dengan Senyum Menawan