Cantika Review: Memanjakan Diri dengan Perawatan Rambut Lengkap dari Biolage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Perawatan rambut di salon saat masa PSBB Transisi. (Dok. L'Oreal Indonesia)

Perawatan rambut di salon saat masa PSBB Transisi. (Dok. L'Oreal Indonesia)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda perlu untuk berhenti sejenak dan memperhatikan kebutuhan diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri, sehingga dapat menjadi versi diri terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan sehari-hari.

Kebutuhan perempuan Indonesia yang menjalankan multi-peran yang menantang sehari-hari. Oleh sebab itu, apresiasi diri seperti perawatan rambut sangatlah diperlukan untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga. Salah satu cara merawat diri adalah dengan memperhatikan kondisi kesehatan rambut dan kulit kepala, terutama yang terus terbungkus sepanjang hari.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi pada diri sendiri atau self love, Cantika berkesempatan mencoba perawatan rambut dari Biolage Servis Cool Theraphy +++ pada Kamis, 3 Februari 2022. Saat itu, sesuai kebutuhan Cantika memilih perawatan rambut ketombe yang salah satunya merawat kulit kepala berminyak.

Servis Cool Therapy +++ menggunakan produk dari Biolage yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot, merupakan perawatan rambut intensif untuk menjawab masalah kulit kepala bagi hijabers dan non hijabers sehingga rambut bersih dari ketombe, intensitas rontok berkurang , dan bebas lepek selama 48 jam.

Rangkaian Servis Cool Therapy +++ dari Biolage/Foto: Cantika

Lantas apa saja tahapan yang diperlukan saat perawatan rambut, berikut rangkaian produk dari Biolage Scalppure di antaranya:

1. Shampoo Scalppure Oil Control

Bermanfaat membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala berminyak atau Shampoo Scalppure Anti Dandruff untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh pada kulit kepala berketombe.

2, Kondisioner Scalppure Complete Solution

Membantu mengurangi segala masalah kulit kepala, sembari menjadikan rambut lebih bersinar dan lembut.

3. Scalppure Cooling Mint Mask

Melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala.

4. Scalppure Serum

Berperan membantu mengurangi masalah ketombe sehingga kulit kepala terlindungi, menjadi lebih segar, dan rambut lebih ringan

5. Aminexil

Membantu mengurangi kerontokan rambut sekaligus memberi nutrisi untuk rambut yang terasa lebih kuat.

6. Scalp Refresher

Serum yang memberikan sensasi dingin instan dan mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut lebih halus dan mudah diatur, sehingga rambut bersih dan terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab.

Brand General Manager, Biolage Indonesia Amanda Indarwulan,mengatakan sebagai servis pilihan nomor 1 para hijabers, Cool Therapy +++ yang merupakan wujud nyata inovasi dari Biolage untuk tiga masalah pokok rambut dan kulit kepala wanita Indonesia yaitu rambut rontok, ketombe dan lepek, baik yang berhijab maupun yang non hijab.

"Tidak hanya perawatan di salon, kami juga dengan bangga menghadirkan rangkaian produk professional, Biolage Scalp Pure, yang dapat digunakan dirumah sebagai bentuk self-appreciation dengan merawat rambut dan kulit kepala secara menyeluruh," ungkap Amanda.

Bagaimana, bersiap perawatan rambut di akhir pekan untuk me time? Sampai jumpa di Cantika Review edisi lainnya. 

Baca: Perawatan Rambut Mutia Ayu, Serum Sebelum Tidur Hingga Hairdryer Berkolagen

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."