Resmi Dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda Anggun dengan Gaun ala Princess

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan/Foto: Instagram/Makna Foto

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan/Foto: Instagram/Makna Foto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi bertunangan pada Rabu, 9 Januari 2022. Dalam acara yang digelar tepat di hari ulang tahunnya, Ferry Irawan mengungkapkan keseriusannya untuk menjadi suami Venna Melinda.

"Saya memintanya untuk menjadi istri saya. Dan dia menjawab adalah. Ya, @vennamelindareal," tulis Ferry Irawan di Instagram pada Kamis, 10 Februari 2022. Unggahan video momen pertunangan mereka kemarin juga diunggah oleh Venna Melinda di akun pribadinya. "Alhamdulilah, dia @ferryirawanofficial bertanya, dan saya menjawab ya," tulis Venna Melinda.

Ketiga anak Venna Melinda, yaitu Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina turut hadir menyaksikan seluruh rangkaian acara lamaran bertema pesta kebun itu. Di hadapan seluruh keluarga dan tamu undangan yang hadir, Venna Melinda mengungkapkan kalau momen ini adalah jawaban dari doa-doanya selama ini.

Dalam momen lamaran yang mengarukan itu, Venna seperti mewujudkan impiannya bisa mengenakan gaun ala princess atau putri di negeri dongeng. Mulai dari cutting-nya, beads di bagian leher dan dada, lengan bentuk balloon, hingga bagian bawah yang berlayer dari bahan tile. 

Gaun indah warna deep lilac yang dikenakan oleh Venna dirancang khusus oleh temannya desainer Ayu Dyah Andari yang memang sudah terbiasa merancang gaun cantik. Venna memadukan dengan scarf warna serupa berbahan satin yang dibiarkan satu bagian menjuntai. Penampilan Venna saat lamaran tampak lebih muda.

Baca: Perjalanan Asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan, Sempat Diragukan Orang Tua

MARVELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."