Perjalanan Asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan, Sempat Diragukan Orang Tua

Ferry Irawan mengunggah fotonya bersama Venna Melinda. Foto: Instagram Ferry Irawan.

cinta

Perjalanan Asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan, Sempat Diragukan Orang Tua

Rabu, 29 Desember 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai membeberkan ke publik soal hubungan asmara mereka. Keduanya mengaku sudah menjalin hubungan yang serius dan sudah mulai berpikir membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan

Melalui YouTube Maia Estianty mereka membagikan sedikit cerita tentang kisah cinta mereka, hingga sempat diragukan oleh orangtua Venna Melinda.

“Aku tuh gak pernah deketin dia, jadi setelah kita berdua ngevlog, aku gak mencoba untuk deketin venna, venna juga gak komunikasi sama aku, bener-bener lost contact aja udah, pokoknya sebatas ngevlog dan waktu itu Venna kasih ucapan terima kasih, abis itu udah. Sampai akhirnya kita tuh janjian olahraga, ya udah aku jemput pagi-pagi terus sorenya kita ke PIK, dari situ ya banyak komunikasi aja sih,” Kata Ferry Irawan.

Venna berkata jika Ferry merupakan salah satu orang yang dapat membuatnya jatuh cinta. "Nah nggak tau kenapa, setelah aku nolak dia itu, makin hari aku makin yakin aja kalo dia itu orang yang bisa buat aku fallin' in love. Itu dulu," ucap Venna.

Hubungan mereka berdua pun dikabarkan sudah siap untuk dibawa ke jenjang pernikahan pada 2022 mendatang. Namun, pernikahan tersebut akan berlangsung ketika Ferry memenuhi syarat dari Venna yaitu rumah

“Kalo soal tanggung jawab, setelah jadian aku bilang, memang aku nggak mau married cepet-cepet kalo belum ada, Abi harus ada rumah, Abi harus ada penghasilan tetap," ucap Venna

Venna mengaku orang tuanya sempat mempertanyakan hubungan mereka, karena Ferry dikabarkan baru bercerai dan sembuh dari sakit sehingga keadaan perekonomiannya kurang baik.

"Karena aku tau banget dia dari zero nih. Itu yang bikin orang kaget nih, mamaku papaku aja kaget, tapi pas perjalanan itu, mama papaku manggil dia. Bener-bener dites, apalagi sama papa. Disuruh dia menjamin, apa jaminannya kamu tuh bukan mainin Venna," Jelas Venna.

Ferry Irawan berusaha untuk meyakinkan calon mertuanya bahwa ia tidak mengincar harta Venna Melinda. Bahkan Ferry siap membuat surat pisah harta dengan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

"Aku cuma bilang berulang kali, aku dateng dengan niat yang baik dan selalu aku bilang, kalau kita nanti sampai di pernikahan, satu yang pertama kali aku bilang sama Venna adalah saya akan buat surat perjanjian pisah harta, Karena apa yang dia punya, itu adalah milik dia dengan anak-anaknya, dan apa yang kita dapet dari selama pernikahan, aku juga akan kasih dia.” Kata Ferry

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN