Gaya Nycta Gina Hingga Tasya Farasya Parodikan Lagu Hits Celine Dion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jagat reels Instagram sedang diramaikan oleh challenge parodi konser lagu Celine Dion yang berjudul Its All Coming Back to Me Now. Beberapa nama kesohor seperti Tasya Farasya, Nycta Gina, Nina Zatulini, dan Indah Nada Puspita ikut unjuk penampilan dengan gaya mereka masing-masing.

Konsep awalnya mereka mengenakan baju rumahan atau selimut lalu bertransformasi menjadi bintang saat konser di panggung. Berikut gaya mereka yang kamu jadikan inspirasi untuk konten reels.

1. Tasya Farasya

Selebgram Tasya Farasya tampak mengunggah reels paarodi lagu Celine Dion. Awalnya ia muncul digendong oleh suaminya mengenakan selimut dan topi lebar, kemudian berubah mengenakan dress berkilau warna sampanye. Ibu satu putri ini tampak luwes bergaya bak Diva yang sedang konser.

"wakakkakakaka thx to all crew involved #firstmegaconcert," tulis Tasya.

2. Indah Nada Puspita

Selebram hijab Indah Nada Puspita mengunggah reels ala Celinde Dion dengan mengenakan gaun warna putih rancangan Hian Tjen dan scarf karyanya sendiri Nada Puspita Scarf. Dalam video tersebut, Indah awalnya berselimutkan kain biru, naik tangga kecil, lalu berubah penampilan dengan gaun yang membuat anggun.

3. Nycta Gina

Istri Rizky Kinos, Nycta Gina juga ikut memeriahkan parodi lagu Celine Dion yang dibantu kedua anaknya. Awalnya muncul pakai selimut, lalu dibuka tampak Nycta mengenakan gaun warna biru dengan aksen pita. Anak-anak mengibaskan rok dress dari bawah, Rizky memberi efek lampu dari belakang.

"Celin Diyon abis ditagih pinjol..1397X take! Proud to the team. Khususnya Uta Uti yg kooperatif," lanjut dia.

4. Nina Zatulini

Nina Zatulini tak mau kalah ikut kehebohan challenge ini. Konsepnya, Nina muncul dari tangga awalnya dengan piyama tidur lalu dibuka dan sudah mengenakan mermaid dress warna hitam. Lucunya ia menjadikan spatula sebagai mic dan efek angin dari hairdyer.

"Terniat dan terngakak. @celinedion menangis ga ya melihat ini moon maap emang bukan diva jadi turun tangga pake heels aja berasa mau jatoh nahan ketawa nahan pipis semua deh semoga menghibur malam kalian biar besok semangat lagi #itsallcomingbacktomenow #celinedion," tulis Nina.

Bagaimana gaya mereka? Lucu dan inspiratif kan, kalian suka yang mana?

Baca: Tips Makeup Anti-Cakey ala Tasya Farasya, Kuncinya Aplikasi Primer yang Kuat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."