Tips Makeup Anti-Cakey ala Tasya Farasya, Kuncinya Aplikasi Primer yang Kuat

Tasya Farasya pada acara Media Launching Event Get Your Flawless Look with Mother of Pearl/Foto: Tangkapan layar zoom

kecantikan

Tips Makeup Anti-Cakey ala Tasya Farasya, Kuncinya Aplikasi Primer yang Kuat

Selasa, 21 September 2021 17:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tetap di rumah saja bukan berarti kita tidak bisa bereksperimen dengan makeup look, tapi nyatanya dengan menggunakan makeup walaupun di rumah saja dapat meningkatkan mood dan produktivitas. Sejak pandemi ini, Sociolla melihat bahwa para beauty enthusiast semakin tertarik untuk produk-produk yang dapat membantu menyempurnakan tampilan wajah.

Melihat semakin tinggi antusiasme dari para beauty enthusiasts serta berangkat dari pengalaman serta keahliannya di dunia kecantikan, Tasya Farasya, seorang beauty influencer ternama di Indonesia, kini telah meluncurkan brand kecantikannya sendiri yaitu Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla.

Beauty Influencer dan Owner Mother of Pearl Tasya Farasya mengatakan, makeup memang telah menjadi passion dia sejak lama. Jadi, ketika dia mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas.

"Selama ini aku selalu merasa bahwa memiliki flawless complexion itu sangat penting bagi yang ingin memiliki makeup look yang sempurna, baik untuk yang soft makeup maupun yang bold makeup sekalipun," ucapnya dalam virtual launch Mother of Pearl, Selasa 21 September 2021. 

Tasya Farasya rilis brand makeup MOP melalui kanal YouTube, Minggu, 5 September 2021 (tangkapan layar YouTube)

Tasya secara intens menyiapkan mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya dia pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar ketika mencari produk makeup yang memang sering ia gunakan.

"Memang aku fokus sama complexion di awal, karena kalau basic-nya sudah bagus maka untuk makeup juga jatuhnya akan bagus. So far primer ini habis duluan, pengennya ke depan kalau orang mau pakai MoP untuk makeup bukan sekadar suka tapi memang trust," ungkapnya. 

Tak lupa, ibu satu anak ini juga membagikan tips makeup anti-cakey yang menjadi salah satu highlight lini produknya. Menurut Tasya, kunci makeup anti-cakey terletak pada pemilihan primer sebagai based makeup. Baginya penting aplikasi primer agar saat dipakai di wajah jatuhnya lengket dan bisa menyatu dengan foundation.

"Bagi aku, penting banget karena primer jadi kunci akan terlihat bagus apa enggak tampilan makeup kita. Kenapa jadi cakey dan enggak rata after makeup, sampai ada yang nyalahin makeup padahal bisa jadi masalahnya ada di primer. Nah, akhirnya aku coba develop yang benar-benar bisa nempel dan ada kandungan skincare, tapi aku juga nggak mau overclaim," jelasnya. 

Banyak orang yang bertanya pada dia, apa itu cakey. Tasya mengungkap memang banyak orang yang belum tahu. "Bukannya kalau orang ngga tahu malah ingin cari tau, nah si primer ini kasih jawaban bisa ngasih efek ngegrip atau lengket di kulit kita, jadi makeup akan nempel di wajah, bantu menutup pori-pori dan smile line, teksturnya sticky in a good a way," tambahnya. 

Harapan Tasya para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari.

"Selain itu, aku juga yakin melalui kolaborasi dengan Sociolla dan memanfaatkan expertise, teknologi serta jaringan ekosistem yang ada, Mother of Pearl dapat berkembang dan bisa terus memberikan yang terbaik bagi para beauty enthusiasts Indonesia," pungkasnya. 

Baca: Tasya Farasya Rilis Beauty Brand Mother of Pearl, Mulai dari Produk Basic