Vidi Aldiano Ungkap Isi Perjanjian Pranikah dengan Sheila Dara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Foto: Instagram/@vidialdiano.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Foto: Instagram/@vidialdiano.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  - Pasangan pengantin baru Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang hangat-hangatnya menjalani babak baru bernama pernikahan. Kedua sejoli yang memiliki latar belakang berbeda, walau masih dalam naungan industri hiburan ini masih tak menyangka kalau mereka sudah resmi jadi suami istri.

Hal itu dikatakan oleh Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu di Kanal YouTube TS Media miliki Luna Maya. Menurutnya ada hal yang lucu sekaligus unik saat mereka sudah tinggal berdua dalam satu rumah.

"Jadi pas gue bangun pagi gitu ya mau kerja, kaget dong liat ada Sheila di sebelah gue lagi asik buka handphone. Spontan lompat gitu, rasanya kaya film horor sampai Sheila ingetin kami kalau sudah jadi istrinya dia," ungkap Vidi yang disambut tawa Luna Maya.

Tak berhenti sampai di situ, setelah bangun tidur ia langsung mandi dan setelah mandi keluar pintu masih tetap kaget juga melihat Sheila Dara sudah muncul di kamar.

Menyoal rutinitas bersama yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pasangan suami istri, Vidi mengaku malah lebih nyaman melakukan kerjaan masing-masing agar lebih fokus. "Jadi ada personal space masing-masing dan kami sudah saling ngertiin begitu," imbuhnya.

Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Sheila Dara resmi menikah dengan Vidi Aldiano/Foto: Instagram/Bride Story

Vidi mengaku meminimalisir kegiatan yang sering bareng-bareng, apalagi tipikal Sheila, menurut Vidi, kalau dia sudah overwhelming butuh waktu sendiri. "Walau nggak ada kegiatan bareng yang sering-sering, tapi sekalinya ada rasanya jadi sangat berharga gitu," lanjut dia.

Terkait dengan kesepakatan mereka yang memiliki perjanjian pranikah, tetapi Vidi mengatakan tidak membatasi Sheila dalam berkarya, khususnya aktingnya dalama dunia film. Hal itu sudah mereka sepakati bersama sejak sebelum mereka menikah. Lantas apa saja yang jadi poin penting perjanjian mereka berdua?

"Gue tuh sama dia pacaran lama, lalu putus dan kembali lagi dan itu prosesnya juga nggak mudah. Intinya kami ingin sama-sama bahagia walau sendiri atau berdua semampunya. Masing-masing menyampaikan apa yang jadi keinginan dan ekspektasi, termasuk rules keluarga dan saat punya anak. Belum lagi kalau di antara kami ada yang saling menggoda, bagaimana kami maintenance-nya," papar Vidi.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah meresmikan hubungan mereka pada Sabtu, 15 Januari 2022 lalu yang diselenggarakan di The Dharmawangsa. Pernikahan yang berlangsung dengan adat Sunda itu disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vidi Aldiano.

Baca: Mirip Kendall Jenner, Ini Detail Gaun Sheer Sheila Dara Saat Resepsi Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."