Mirip Kendall Jenner, Ini Detail Gaun Sheer Sheila Dara Saat Resepsi Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sheila Dara mengenakan gaun sheer rancangan Eddy Betty di malam resepsi pernikahannya/Foto: Instagram/Bride Story

Sheila Dara mengenakan gaun sheer rancangan Eddy Betty di malam resepsi pernikahannya/Foto: Instagram/Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha usai digelar. Selain busana adat Sunda dan Minang, gaun resepsi malam hari juga mencuri perhatian. Pemain film Teka-Teki Tika ini tampil klasik dan vintage dalam balutan gaun sheer warna off-white rancangan Eddy betty.

Sekilas, jika Anda ingat, penampilannya mirip Supermodel Kendall Jenner yang ia kenakan dalam Met Gala 2021. Gaun sheer tampak berkilauan menampilkan body-suit. Di luarnya, gaun tersebut bertabur payet silver yang sangat indah.

Menurut beberapa informasi, Kendall Jenner diketahui mengenakan koleksi rancangan Givenchy yang gayanya terinspirasi dari gaun Audrey Hepburn di 'My Fair Lady' (1964). Gaya itu terlihat dari siluet batu permata di sepanjang area dada kemudian permainan aksesori menumpuk di bagian leher.

Begitu pun yang dikenakan Sheila, terdapat detail payet seperti kalung di bagian leher. Payet yang membentuk garis bak untaian chandelier yang berpusat di dadanya menyerupai collar. Termasuk detail untaian rumbai yang memenuhi gaun sheer Sheila.

Bagaimana riasannya? Berbeda dengan saat resepsi siang yang bernuansa bold lipstik merah, pada malam hari Sheila tampil lebih flawless dan natural yang dirias oleh Marlene Hariman dengan nuansa brown. Tatanan rambut yang dipegang oleh Woko S bergaya edgy dan simpel. Detailnya berombak di bagian samping dan poni sebelah kanan.

Sebelum resepsi, Sheila melaksanakan akad nikah dengan adat Sunda lengkap dengan siger khasnya. Ia mengenakan kebaya warna sampanye dengan aksen ruffle di bagian bawah rancangan Vera Anggraini. Sebagai aksesori, Sheila mengenakan siger sunda yang dihiasi kembang melati dari Gse Ekayana, makeup natural flawless oleh Marlene Hariman, dan Stylist dari Lxe Moments.

Baca: Resmi Menikah, Sheila Dara Anggun dengan Adat Sunda Berkebaya Sampanye

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."