Kunjungan ke Kelompok Balita, Kate Middleton Tampil Chic dengan Blazer Tartan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton menemui anak-anak sekolah selama kunjungannya ke Museum Sejarah Alam, di London, 22 Juni 2021. Sementara suaminya, Pangeran William tidak diharuskan menjalani isolasi mandiri. Geoff Pugh via REUTERS

Kate Middleton menemui anak-anak sekolah selama kunjungannya ke Museum Sejarah Alam, di London, 22 Juni 2021. Sementara suaminya, Pangeran William tidak diharuskan menjalani isolasi mandiri. Geoff Pugh via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton melakukan kunjungan ke komunitas orang tua dan balita. Istri Pangeran William ini tampak berlutut dan bersemangat, terlihat jelas memiliki ketertarikan dengan anak-anak.

Kerajaan melaporkan pada hari Selasa, 8 Februari 2022 untuk melihat bagaimana komunitas di Southwark London selatan membantu orang tua dan anak-anak mereka di PACT (Orang Tua dan Anak Bersama).

Kelompok ini dimulai setelah orang tua, tokoh masyarakat dan agama mengidentifikasi masalah kesehatan mental dan isolasi sebagai tantangan terbesar yang memengaruhi kemampuan mereka untuk menjadi orang tua dan memberi anak-anak mereka awal terbaik dalam hidup. Proyek ini telah diperluas ke Leeds dan Newcastle.

Perempuan 40 tahun ini bertemu dengan sukarelawan dan peserta selama kelompok MumSpace mingguan mereka, yang memberikan dukungan bagi orang tua setempat untuk mendiskusikan tantangan apa pun yang mereka hadapi saat ini.

Kate - yang merupakan ibu dari Pangeran George, 8, Putri Charlotte, 6, dan Pangeran Louis, 3 - berada di elemennya dengan sesama orang tua serta anak-anak mereka yang masih kecil. Dia berlutut untuk mengobrol dengan anak-anak (dan membuat banyak wajah animasi!) Saat mereka mengerjakan proyek makanan: membuat kebab buah.

"Salah satu hal penting yang bisa diambil adalah bagaimana jaringan dukungan lokal menjadi prinsip inti dalam memberikan kepercayaan dan ketahanan kepada orang tua untuk mendukung anak-anak mereka," kata kantor Kate di Istana Kensington tentang kunjungan tersebut. "Ini adalah contoh yang bagus dari praktik terbaik dalam memanfaatkan kekuatan komunitas untuk saling mendukung."

Saat jalan-jalan, Kate Middleton terlihat chic dalam balutan atasan hitam dan celana panjang yang dipadukan dengan blazer corak tartan warna abu-abu. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting mutiara serta kalung liontin bundar.

Kate mendukung sejumlah kegiatan amal, banyak di antaranya difokuskan untuk memberi anak-anak awal terbaik dalam hidup. Tahun lalu, dia meluncurkan Royal Foundation Center for Early Childhood untuk "meningkatkan kesadaran mengapa lima tahun pertama kehidupan begitu penting bagi hasil kehidupan kita di masa depan, dan apa yang dapat kita lakukan sebagai masyarakat untuk merangkul peluang emas ini untuk menciptakan lebih bahagia, lebih sehat secara mental, lebih memelihara masyarakat."

Baru minggu lalu, Kate mengungkapkan bahwa dia menjalani kampanye di luar negeri untuk pertama kalinya. Kate menuju ke Denmark pada 22 dan 23 Februari, dan kantornya di Istana Kensington merilis postingan media sosial yang menunjukkan Duchess of Cambridge membuat bendera Denmark dari LEGO — pilihan yang tepat, karena mainan anak-anak yang populer berasal dari negara Skandinavia

Baca: Pakai Sweater Turtleneck, Gaya Kate Middleton Tampil di Program Anak-anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."