Gaya Hilary Duff Pakai Sneakers Favorit, Terbuat dari Wol dan Tahan Segala Cuaca

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hilary Duff. REUTERS/Danny Moloshok

Hilary Duff. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bingung menentukan gaya saat akan jalan-jalan di luar, tetapi tetap tampil stylish sekaligus fungsional. Mungkin kamu bisa mencoba gaya Hilary Duff yang memiliki gaya andalan street style dengan merek sneakers favoritnya.

Aktris "How I Met Your Father" itu difoto berjalan di sekitar Los Angeles, tersenyum, bersinar, dan mengenakan dua aksesori yang menambah gaya penampilannya. Yang pertama adalah topi dari Helen Kaminski, seorang desainer yang membuat topi begitu bagus, bahkan topi yang tidak suka akan memakai salah satu gayanya. Nilai plusnya, topi jerami langsung membuat pakaian serba hitam sederhana terasa lebih menarik sekaligus memberikan perlindungan matahari yang sangat dibutuhkan.

Namun, bintang sebenarnya dari pakaian ini adalah sepatu pilihan Duff. Ini bukan pertama kalinya Duff memakai merek Allbirds terpercayanya, dan itu pasti juga bukan yang terakhir. Faktanya, People secara resmi sampai tak bisa menghitung karena dia sering memakainya, dan itu karena sepatu kets ini dirancang untuk bertahan lama.

Sneakers ini memiliki bagian atas wol yang lembut dan tahan lama yang ideal untuk segala cuaca, hangat atau dingin, dan tingkat aktivitas tinggi, seperti menjalankan tugas, mengajak anjing jalan-jalan, bepergian, atau berjalan-jalan bersama teman. Plus, mereka bisa dicuci dengan mesin, yang berarti Anda dapat menghilangkan bau dengan bilas cepat (dibandingkan membeli sepasang baru).

Selain itu, sneakers ini juga sangat nyaman. Bagian atas wol pasti ada hubungannya dengan itu, tetapi sepatu kets yang disukai para selebriti ini juga memiliki midsole tebu yang melenting dan suportif serta insole yang empuk dan anti bau yang membuat kaki senang dan tersangga. Tidak heran para artis Hollywood seperti Kate Hudson, Blake Lively, Mila Kunis, dan Jennifer Garner mengandalkan sepatu kets Allbirds mereka untuk  melewati hari yang sibuk.

Belum lagi, alas kaki juga menjadi favorit para perawat, guru, dan pekerja ritel (alias, pekerjaan yang membutuhkan banyak berdiri dan berlarian). Jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda bahwa sepatu kets ini adalah yang terbaik, maka tes keausan IRL pasti akan dilakukan. Dengan harga senilai $98 atau Rp 1.500.000,-, Anda tidak memiliki banyak kerugian tetapi banyak keuntungan saat membeli produk ini. 

Baca: Tindik Telinga Putrinya, Hilary Duff: Saya Akan Dibilang Pelaku Kekerasan

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."