Biasa Tampil Feminin, Simak Gaya Casual dan Sporty ala Amanda Manopo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amanda Manopo. Foto: Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo. Foto: Instagram/@amandamanopo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Amanda Manopo atau yang lebih dikenal dengan nama Andin dalam sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini senang bergaya sporty dan casual. Biasanya Amanda menggunakan pakaian feminin yakni blouse dan celana ataupun mini dress.

Berikut ini adalah gaya Amanda Manopo ketika menggunakan busana gaya sporty dan casual yang diunggah di laman Instagramnya.

1. Hoddie dan ripped jeans

Tampilan casual dan sporty pertama dari Amanda Manopo yakni hoodie warna biru polos yang dipadukan dengan ripped jeans pendek dengan topi biru yang menyelaraskan dengan jaket birunya itu. 

2. Chic jacket dan hot pants

Penampilan Amanda selanjutnya yang casual chic yakni jaket merah dengan dalaman tank top dengan bawahan hot pants denim berwarna abu-abu dan masker senada. Tak lupa tambahan sneakers warna merah yang memberi kesan busana serasi dan selaras.

3. Setelan sporty

Penampilan selanjutnya dari Amanda yakni setelan sporty warna orange polos, masker hitam, dan sneakers hijau toska saat menaiki sepeda, tak lupa alat safety seperti helm, sarung tangan juga ia kenakan. Amanda menuliskan keterangan difotonya "Orange I Love Shopee" menandakan bahwa warna orange yang di kenakan oleh Amanda adalah bagian dari promosi aplikasi e-commerce yang dijalaninya selama berapa bulan itu.

Baca:Gaya Kasual Amanda Manopo Naik MRT Jakarta, Pakai Tas Selempang dan Sneakers

FADHILLAH 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."