Detail Bustier Dress Prilly Latuconsina di Gala Premiere Kukira Kau Rumah

Prilly Latuconsina di acara Gala Premiere film Kukira Kau Rumah/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

mode

Detail Bustier Dress Prilly Latuconsina di Gala Premiere Kukira Kau Rumah

Rabu, 2 Februari 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Kukira Kau Rumah yang diperankan oleh Prilly Latuconsina akan tayang besok Kamis, 3 Februari 202. Karya yang banyak dinantikan oleh banyak orang ini ternyata digarap oleh Umay Shahab. Selain itu, film ini juga diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan MD Pictures.

Dalam Gala Premiere, Prilly Latuconsina tak hanya hadir sebagai pemain utama, ternyata juga didapuk sebagai produser. Perempuan 24 tahun ini tampak feminin dan elegan dengan balutan bustier dress rancangan Jacop Will.

Bustier atau korset tak lain adalah lingerie yang biasa menjadi dalaman. Sekarang, busana terusan ataupun mini dress dengan bustier terbuka, menjadi tren dan beberapa selebritas mengenakan dalam berbagai acara formal.

Detail bustier dress berwarna sampanye itu terbuat dari bahan satin dengan model off shoulder dan high slit, terdapat detail beads di bagian bustier yang membuat penampilan Prilly kian stunning.

Sementara untuk riasannya dari Archangela Chelsea diselaraskan dengan busana yang dipakai yakni keemasan dan peach di bagian eye shadow. Untuk hair do oleh Oca PS, Prilly memilih untuk digerai dengan sentuhan blow yang sedikit curly. Tak lupa, pemeran Danur ini mengenakan aksesori anting berukuran besar bentuk pita warna silver.

"Yah, dia tidak perlu kehilangan sepatu kacanya agar seorang pria kembali. Last but not least, penampilan saya untuk Gala Premiere KKR tadi malam!" tulis Prilly dalam bahasa Inggris di unggahan Instagramnya.

Poster film Kukira Kau Rumah. Foto: Instagram Prilly Latuconsina.

Selain Prilly sebagai Niskala, Kukira Kau Rumah juga dibintangi Jourdy Pranata sebagai Pram, Shenina Cinnamon sebagai Dinda, serta Raim Laode sebagai Anus. Sama seperti judulnya, film ini diadaptasi dari lagu milik Amigdala, band indie asal Bandung. Kukira Kau Rumah mengangkat cerita tentang anak perempuan yang memiliki gangguan bipolar dan bermasalah dengan kehidupan sosialnya.

Karena gangguan kesehatan mentalnya itu, ia benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya. Dua teman baik Niskala adalah Dinda dan Anus, selalu berada di sisinya sejak SD hingga kuliah. Hidup Niskala pun berubah setelah kehadiran seorang laki-laki.

Pria tersebut rupanya menyimpan rasa terhadap Niskala. Demi mendapatkan hati Niskala, ia pun melakukan pendekatan yang tak biasa. Namun saat keduanya semakin dekat, Niskala harus menerima kenyataan yang tak sesuai dengan yang diharapkannya.

Baca: Berawal DM Instagram, Awal Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang