Curi Perhatian dengan Tampilan Modest Simpel ala Kami Basic Collection

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Founder brand Kami/Foto: Doc. Kami

Founder brand Kami/Foto: Doc. Kami

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Tahun baru penampilan baru, itulah pepatah yang sering muncul ketika tahun berganti. Begitu pula dengan tren fashion yang terus berkembang dari tahun ke tahunnya mengikuti situasi yang sedang dialami.

Di tahun 2022, meskipun masih harus berhadapan dengan pandemi Covid-19, tentu bukan menjadi penghalang bagi pelaku bisnis termasuk industri fashion untuk terus berkembang dan cepat beradaptasi dengan perubahan. Brand Kami sebagai modest fashion sejak tahun 2009, selalu berinovasi dan mendengarkan kebutuhan serta keinginan dari konsumen dalam menciptakan sebuah koleksi.

Salah satunya Kami Basic Collection yang dipersembahkan dan terinspirasi dari kebutuhan #KamiPeople yang menginginkan koleksi baju basic yang simpel, tetapi tetap mengikuti tren fashion yang ada.

Brand Kami meluncurkan Kami Basic Collection/Foto: Doc. Kami

Oleh karena itu, The Unexpected Daily Look merupakan tema campaign yang diambil dalam Kami New Basic Collection kali ini, dimana meskipun menghadirkan baju-baju yang simpel, tetapi Kami menambahkan elemen kejutan agar membuat penampilan perempuan Indonesia menjadi tidak biasa.

CEO of KAMI Istafiana Candarini mengatakan memasuki tahun baru ini, di mana kegiatan dan aktivitas masyarakat mulai kembali berjalan, Kami melihat kebutuhan akan fashion juga meningkat terutama untuk pakaian dengan kategori gaya smart casual yang cocok untuk kegiatan santai hingga formal.

"Tampilan simpel akan menjadi style yang diminati masyarakat, diikuti dengan trend warna-warna cerah cantik yang netral juga
menjadi favorit di tahun ini,” ungkapnya.

Founder Kami, Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini/Foto: Doc. Pribadi

Sebagai modest fashion brand, Kami ingin mendorong semua perempuan Indonesia untuk tampil cantik percaya diri dengan memberikan berbagai inspirasi dan referensi dalam berbusana melalui koleksi-koleksi kami. Oleh karena itu, di acara ini kami ingin menjangkau segmen lebih luas lagi, khususnya perempuan yang lebih menyukai pakaian sederhana daripada bercorak.

"Pada sesi styling bersama influencer Bella Tamimi, kami ingin menekankan bahwa penampilan yang sederhana juga mampu mencuri perhatian dengan padu padan pakaian yang sesuai yakni salah satunya dari koleksi New Basic Kami.”

Bella Attamimi, influencer dan modest fashion enthusiast yang hadir dan mengisi sesi Styling mengatakan pakaian yang simpel tidak selalu terlihat membosankan, kita bisa mix and match dengan busana atau aksesoris yang tepat agar terlihat tidak biasa dan dapat mencuri perhatian.

"Seperti koleksi Kami New Basic Collection yang memiliki beberapa opsi pilihan warna, memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi busana modest agar tetap tampil stylish walaupun hanya dengan tampilan simpel," ujarnya.

Meskipun simpel, Kami New Basic Collection hadir dengan beberapa elemen kejutan sebagai ciri khas. Meskipun ini baju dengan nuansa basic dan simple, tetapi di KamiNew Basic Collection ini hadir dengan 3 keunggulan, pertama adalah comfortable fabric dimana ini adalah kualitas produk dan kenyamanan.

Kedua Kami New Basic Collection ini hadir dengan cutting yang unik seperti unsur pleats di bagian pundak dan detail ruffles di bagian pinggang. Serta yang terakhir adalah perpaduan warna pastel yang cantik, dimana dalam koleksi ini Kami menggabungkan 2-3 warna sekaligus dalam satu design. Di koleksi ini Kami juga menyediakan 5 SKU dengan 2 tunik dan 3 atasan yang tersedia di seluruh channel penjualan KAMI baik offline maupun online.” kata Istafiana.

Istafiana juga menambahkan adapun rangkaian acara Kami New Basic Collection: The Unexpected Daily Look diadakan di awal tahun 2022 ini bertujuan untuk tetap menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara KAMI Founder, Kami Founder’s Friends yang selalu mendukung karya-karya KAMI selama ini, lalu #kamipeople sebagai komunitas setia KAMI, dan dengan Kami sebagai brand itu sendiri.

Baca: Mengenal Lebih Dekat 3 Sosok Perempuan Inspiratif di Balik Brand Kami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."