Harapan Sukacita Imlek 2022 dari Krisdayanti dan 4 Selebriti Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun Baru China atau Imlek 2022 tahun ini jatuh pada hari ini Selasa, 1 Februari. Berdasarkan perhitungan kalender China, Imlek kali ini pun akan menjadi Tahun Macan Air. Melansir dari Harpers Bazar, Tahun Macan Air sendiri memiliki arti keberanian, perlambang kesehatan dan kemakmuran.

Para selebriti Indonesia mengucapkan selamat Tahun Baru imlek dengan mengunggah foto mereka dan keluarga di laman Instagram, siapa saja mereka? Simak kompilasi Cantika berikut ini.

1. Krisdayanti

Melalui unggahan fotonya, Krisdayanti yang mengenakan gaun warna putih keemasan dan riasan smoke eyes turut memberikan harapan pada Imlek 2022.

"Gong Xi Gong Xi- Semoga tahun ini penuh berkah, kaya, dan sejahtera bagi Anda!" tulis ibu 4 anak ini.

2. Kelly Tandiono

Tak ketinggalan aktris dan model Kelly Tandiono juga menyematkan harapan pada Imlek 2022 dengan mengunggah foto berbalut busana khas China Cheongsam.

"Tahun Baru Imlek 2022 semuanya. Mari kita berharap tahun macan akan penuh dengan cinta, harapan, kemakmuran, keberuntungan, dan yang terpenting," tulisnya.

3. Jessica Iskandar

Ibu hamil Jessica Iskandar dan keluarga juga memberikan ucapan dalam bahasa Tionghoa yang berarti kesejahteraan, berkah, dan kemakmuran untuk semua. Mereka kompak berbusana serba merah. 

"Xin nian kuai le, Nian nian you yu, Cái yuán gung jìn, Jí xng go zhào, Xiào ku cháng ki! Gong Xi Fa Cai from us in Bali," tulis istri Vincent Verhaag ini.

4. Chelsea Olivia

Seperti biasa, Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie selalu kompak foto keluarga memperingati momen tertentu. Pada Imlek 2022 ini, Chelsea mengunggah foto keluarga besar dengan nuansa putih dan memperlihatkan angpao merah saat berada di Bali. 

"Welcome to the Year of the Water Tiger from Alinskie Family & Liong Family," tulisnya.

5. Ashanty

Ashanty juga turut memeriahkan Imlek 2022 dengan ucapan dalam bentuk flyer bernuansa merah dan mengenakan busana khas China dengan model blazer.

"Gong xiiii gong xiiii, mari kita rayakan tahun macan semoga tahun ini membawa kita kebahagiaan, kemakmuran dan kesehatan. Selamat Tahun Baru Imlek, untuk kalian semua yang," harap istri Anang Hermansyah ini.

Baca:Rayakan Sukacita Imlek 2022 dengan Koleksi Pakaian Anak dari Gingersnaps

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."