Rayakan Sukacita Imlek 2022 dengan Koleksi Pakaian Anak dari Gingersnaps

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gingersnaps meluncurkan koleksi Imlek 2022/Foto:Gingersnaps

Gingersnaps meluncurkan koleksi Imlek 2022/Foto:Gingersnaps

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBrand fashion anak Gingersnaps menghadirkan koleksi pakaian anak yang tidak hanya terlihat stylish, tetapi juga sangat nyaman untuk dikenakan oleh si kecil, untuk menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2022

"Sebagai brand pakaian anak, Gingersnaps dalam kesempatan kali ini meluncurkan koleksi Chinese New Year yang dapat menjadi pilihan bagi para oang tua dalam memberikan pakaian untuk merayakan Tahun Baru Imlek untuk sang buah hati," kata Senior Vice President Gingersnaps Indonesia Vasudev Kataria dalam keterangannya, Sabtu, 29 Januari 2022.

"Kami berusaha selalu menyediakan koleksi yang dapat dikenakan untuk kesempatan spesial dengan desain yang cantik namun tetap memperhatikan faktor kenyamanan saat dikenakan, terutama jika si kecil akan menggunakannya seharian," imbuhnya.

Untuk koleksi anak perempuan yang terinspirasi dari Blooming Praire, Gingersnaps menghadirkan beberapa dress menggemaskan yang memiliki aksen lace dan juga aplikasi bunga yang membuat si kecil semakin menggemaskan dan cocok dikenakan di acara makan besar bersama keluarga.

Gingersnaps meluncurkan koleksi Imlek 2022/Foto:Gingersnaps

Untuk kegiatan di siang hari, Gingernaps juga menyediakan koleksi dress yang simpel namun tetap terlihat spesial dengan aksen keemasan yang nyaman dikenakan seharian.

Untuk anak laki-laki, koleksi Chinese New Year kali ini mengambil tema Aztec Fiesta. Warna-warna pastel seperti krem dan salmon dapat menjadi pilihan yang menarik bagi si kecil.

Aksen kerah mandarin, pada kemeja dapat menjadi pilihan bagi si kecil dalam melakukan serangkaian kegiatan di Tahun Baru Imlek. Untuk kesempatan yang lebih meriah, Gingersnaps juga menghadirkan koleksi kemeja dengan warna mustard yang menarik perhatian dan juga kemeja dengan aksen print yang membuat si kecil tampil lebih gaya.

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Gingersnaps memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu, Gingersnaps menyediakan fasilitas pilihan berbelanja melalui daring seperti layanan belanja Chat to Shop atau toko resmi Gingersnaps di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Baca: Makna Tahun Macan Air pada Imlek 2022, Tanda Kemakmuran dan Kesehatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."