Rilis Single Dibanding Dia, Lyodra Sampaikan Pesan Cinta yang Tak Terbalas

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Lyodra Ginting menempati posisi 10 besar wanita tercantik dunia 2021, tepatnya di urutan ke-8. Lembaga survei independen TC Candler kembali merilis daftar 100 perempuan yang dinilai berparas cantik menjelang akhir 2021. Instagram/@Lyodraofficial

karir

Rilis Single Dibanding Dia, Lyodra Sampaikan Pesan Cinta yang Tak Terbalas

Senin, 31 Januari 2022 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Lyodra Ginting kembali merilis single barunya. Video musik lagu berjudul Dibanding Dia itu resmi dirilis di kanal Youtubenya pada Senin, 24 Januari 2022.

"Untuk kamu setengah nyawaku. Kutahu kau bukan milikku Terkadang bermimpi lebih engkau nanti milikku," demikian lirik di bait pertama lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda dan Jeje Govinda.

"Sungguh aku lebih mencintaimu dibanding dia. Aku bakal buktikan perasaanku seutuhnya...Sungguh aku lebih mendalamimu dibanding dia. Aku mohon padamu, dengarkanlah bisikanku," suara lembut juara pertama Indonesian Idol musim kesepuluh ini.

Lagu ini terasa bucin dibanding lagu Lyodra sebelumnya. Dari video musik yang dirilis, Dibanding Dia menceritakan tentang perasaan cinta seorang perempuan bernama Valerie terhadap pria bernama Reno yang dia kira hanya memberikan cinta satu-satunya untuknya.

Valerie dengan tulus menyayangi Reno. Ia tak lelah memperhatikan kebutuhan kekasihnya, termasuk menyiapkan bekal. Valerie berniat menyusul Reno yang sedang berada di air terjun. Tak disangka, bekal makanan yang disiapkan disantap oleh Melody, perempuan yang dipilih Reno.

Ade Govinda saat mempromosikan lagunya di halaman Instagramnya menggunakan tagar #TerjangkitDBD. "Jika ditanya apa, cintaku jauh melebihi cintanya kepadamu. Jika ditanya sesakit apa, sakitku jangan pernah sampai kamu merasakan. Jika ditanyakan sedalam apa, jauh lebih mendalamimu," tulisnya pada keterangan potongan video musik yang diunggahnya.

Setelah lagu itu resmi diluncurkan, Ade Govinda memuji Lyodra. "Lagu yang punya rasa 'dalam' yang teramat sangat untukku pribadi. Dan Lyodra berhasil membawakan dan memerankan dengan soul yang sangat sempurna. Makasih Lyly, kamu yang terbaik," tulisnya di kolom unggahan video yang diunggah Lyodra di kanal Youtubenya.

Baca: Cerita Lyodra Raih Penghargaan di MAMA 2021, Hobi Bernyanyi Sejak Usia 2 Tahun

ISTIQOMATUL HAYATI