Menikah dengan Marcello Tahitoe, Cindy Maria Tampil Chic Pakai Backless Gown

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cindy Maria mengenakan gaun pengantin model backless rancangan Trifena Stephanie saat menikah dengan Marcello Tahitoe/Foto: Trifena Stephanie

Cindy Maria mengenakan gaun pengantin model backless rancangan Trifena Stephanie saat menikah dengan Marcello Tahitoe/Foto: Trifena Stephanie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Marcello Tahitoe sah menikahi kekasihnya, Cindy Maria di Bali, Selasa, 25 Januari 2022. Pernikahan itu dikabarkan melalui unggahan sahabat-sahabatnya dan akun Instaram The Bride Story.

Salah satunya diunggan oleh Gofar Hilman yang bertindak sebagai master of ceremony pernikahan yang berlangsung secara outdoor di tepi pantai itu. "Hari ini ngelos liburr karena...," kata Gofar dalam video bersama Marcello yang diunggah di Instagram Storynya, kemarin. "Gue mau kawin," timpal Marcello dengan cepat.

Sahabat Marcello lainnya, Eky Patty juga membuat unggahan video di Instagram Storynya. Terlihat ia merekam suasana saat mantan kekasih bintang film, Aurelie Moeremans itu tengah menanti istrinya datang dan mendekat ke altar untuk melakukan pemberkatan dan saling mengucap janji di depan pendeta.

Wajah Marcello tersenyum melihat calon istrinya, Cindy Maria datang dengan digandeng ayahnya. Pada malamnya, berlangsung pesta resepsi yang digelar secara santai. Sang pengantin pria pun sudah melepas tuksedonya berbaur dengan para tamu.

Detail backless gown yang dikenakan Cindy Maria saat menikah dengan Marcello Tahitoe/Foto: Instagram/Trifena Stephanie

Resmi menjadi istri Marcello, Cindy Maria tampak anggun dengan gaun pengantin warna putih model backless rancangan desainer Trifena Stephanie. Jika diperhatikan lebih lanjut, terdapat detail renda di bagian leher dan aksen bordir.

Seperti kebanyakan gaun pengantin modern lainnya, Cindy juga mengenakan veil berbahan tulle yang menjuntai dari hair do yang ditata simpel dan minimalis. Begitu pula dengan pulasan makeup yang terlihat flawless dan natural. Uniknya Cindy juga mengenakan aksesori kacamata saat berfoto dengan suami tercinta.

Presenter dan aktris, Hesti Purwadinata yang tidak menghadiri kondangan, turut mengunggah foto saat sahabatnya menikah. Ia mengunggah foto Marcello Tahitoe yang berdiri menyambut kedatangan Cindy Maria. "Wedding day. Congratzzz wahaiii tetanggakuuuu @marcello_tahitoe @cnsavy. Maaf tak bisa hadirr hiks diwakilin Ppdoo yaa," tulisnya menyebut suaminya, aktor Edo Borne.

Baca: 5 Cara Merawat Kulit Punggung Mulus Agar Pede Pakai Gaun Backless

ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."