Bergaya India, Intip Maternity Shoot Siti Badriah bersama Suami

Maternity photoshoot Siti Badriah dan suami bergaya India/Foto: Instagram/Rio Motret

mode

Bergaya India, Intip Maternity Shoot Siti Badriah bersama Suami

Selasa, 25 Januari 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Badriah diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Krisjiana memasuki trimester ketiga. Baru-baru ini, ia menjalani pemotretan kehamilan bersama fotografer Rio Motret yang diunggah pada Minggu 23 Januari 2022.

"Yuk tebak-tebakan lagi kali ini kliaran jelas nih bentuk perutnya @sitibadriahh nah kira-kira jenis kelamin calon dedek bayi apa?"

Tak sendirian, Siti Badriah melakukan maternity shoot ditemani oleh sang suami. Keduanya tampak mesra dan menggemaskan selama pemotretan dengan bergaya bak aktris dan aktor Bollywood.

Ya, mereka kompak mengenakan busana India look berwarna coklat dari Tulle and Batiste. Potongan desain Tulle and Batiste ini bergaya boho lengkap dengan aksen tassel sebagai point dan kerah sabrina.

Dalam foto maternity kali ini, Siti Badriah mengenakan atasan model crop top yang memperlihatkan baby bump dengan aksen tassel bagian depan. Sementara untuk bawahan mengenakan kain seperti sari India dengan aksen slit.

Tak banyak menata rambutnya, karena keseharian Siti Badriah rambutnya panjang dan ikal. Hairstylist hanya menata ke bagian tengah agar tampak fresh. Sementara untuk riasanyannya dominan warna coklat agar satu tone dengan tema busana yang ia kenakan.

Saat usia kehamilannya masih masuk trimester kedua, Sibad mengaku tak ada ngidam, ia mengungkapkan sering mual dan muntah di kehamilan pertama ini. Namun untungnya, ia gemar menyantap buah. Oleh karena itu, ia memanggil bayinya dengan baby fruity.

"Jadi, setiap habis makan, makan apa pun, sebanyak apa pun aku makan, keluar (muntah) lagi. Tapi kalo buah gak pernah keluar lagi," ujarnya.

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada, Kamis, 25 Juli 2019 di Bekasi, Jawa Barat. Krisjiana memberikan mahar yang istimewa untuk Siti berupa logam mulia dengan berat 20 gram dan seperangkat alat salat. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya mengadakan acara resepsi pernikahan pada 27 Juli 2019.

SILVY RIANA PUTRI

Baca: Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Gemar Makan Buah dan Benci Aroma Parfum Suami