Selesai Karantina, Aurel Hermansyah Bahagia Bisa Makan Jengkol Favoritnya

(dari kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar langsung menyantap makanan padang usai jalani karantina 12 hari di hotel kawasan Jakarta Pusat. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

ragam

Selesai Karantina, Aurel Hermansyah Bahagia Bisa Makan Jengkol Favoritnya

Selasa, 18 Januari 2022 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selesai jalani karantina 12 hari usai pulang liburan keluarga dari Turki. Keluar dari hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat itu, keduanya langsung menuju restoran Padang. Aurel dan Atta mengaku sudah merindu menyantap makanan Padang.

"Akhirnya kita makan padang. Dari kemarin, kita gak makan padang. Makan padang, padang, padang, padang pride," tutur Aurel dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube AH, Selasa, 18 Januari 2022.

Di vlog itu tampak sejumlah masakan padang tersaji di meja. Mulai dari ikan bakar, gulai otak, ayam gulai, ayam bakar, ayam pop, rendang, ikan bilih hingga dendeng kering. Di antara deretan makanan itu, ternyata Aurel mengincar menyantap gulai jengkol. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengaku tak pernah makan jengkol sejak menikah dengan Atta pada April 2021 silam. Sebabnya Atta tak suka bau dari jengkol.

Aurel Hermansyah sedang makan jengkol di restoran padang. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

"Ada jengkol. Sayang, aku makan ini sekali aja," Aurel merayu Atta sambil membukakan plastik yang menutupi mangkuk nasi. "Iya, gapapa. Sekarang kamu makan apa aja, boleh," tutur konten kreator 27 tahun itu. "Baik banget," imbuh Aurel sambil mengecup pipi Atta.

"Akhirnya aku boleh makan jengkol. Aku gak pernah makan jengkol semenjak nikah karena abang gak suka bau. Karena aku pengen banget dan udah lama, jadi yaudah," tuturnya.

Aurel pun tampak lahap menyantap jengkol dan ayam gulai beserta nasi. Usai mengobati rindu makan masakan Padang, keduanya pulang ke rumah.

Aurel kemudian menunjukkan oleh-oleh yang dibelinya seperti manisan, gantungan kunci, kalung hingga kopi khas Turki. Tak menunggu lama, Aurel langsung membagikan oleh-oleh kepada sejumlah asisten rumah tangganya. Setelah itu, ia menyortir oleh-oleh untuk ibu kandungnya, Krisdayanti, dan adik ibu mertuanya yang akrab disapa tante Ade.

Baca juga: Fashion Babymoon Aurel Hermansyah di Turki, Ada Rok Plisket dan Long Coat