Orlando Bloom Suka Flossing di Rumah, Katy Perry: Benang Bekasnya di Mana-mana

Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram/@louisvuitton)

ragam

Orlando Bloom Suka Flossing di Rumah, Katy Perry: Benang Bekasnya di Mana-mana

Selasa, 18 Januari 2022 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Katy Perry mengungkapkan salah satu kebiasaan Orlando Bloom yang bersih, tapi di sisi lain jorok. Apa itu? Bintang film Pirates of The Carribean ini gemar flossing, yaitu membersihkan gigi dengan benang gigi, tapi benang bekasnya tidak dibuang ke tempat sampah.

"Dia suka flossing. Syukurlah karena beberapa pasangan tidak, dan itu menjijikkan," ujar Perry saat tampil di Heart Breakfast dengan pemandu acara, Jamie Theakston dan Amanda Holden, Senin, 17 Januari 2022.

"Tapi dia meninggalkan benang di mana-mana," lanjut juri American Idol itu, menyebutkan tempat-tempat di mana benang bekas Bloom selalu berakhir.

"Di sisi tempat tidur, di dalam mobil, dan di meja dapur. Saya seperti, 'Ada tempat sampah di mana-mana!' "

Saat pembawa acara Theakston memberi tahu Perry untuk melatih kebiasaan membuang sampah pada Bloom, ia pun merespons dengan bercanda. "Ya, saya telah melakukan yang terbaik," ungkap pelantun Roar ini.

Perry dan Bloom bertunangan di Hari Valentine pada 2019. Keduanya menyambut anak pertama, Daisy Dove bersama pada Agustus 2020.

Orlando Bloom juga ayah dari Flynn, 11, buah cintanya dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr.

Berbicara dengan People pada bulan Oktober tahun lalu, Perry membuka tentang bagaimana menjadi ibu telah memengaruhi dirinya. 

"Ini hanya yang terbaik di dunia. Ini adalah pengubah permainan. Hati saya sangat penuh, akhirnya," imbuh perempuan 37 tahun ini.

"Satu atau dua jam hanya dengan duduk, bermain, berpura-pura dan mengadakan pesta teh - itu memberi kembali begitu banyak untuk melihat imajinasi mereka menjadi hidup, dan untuk meletakkan telepon dan menekan jeda," tambahnya. "Itu membuatku sangat bahagia."

Sementara itu,baru-baru ini ia mengatakan bahwa Daisy adalah kombinasi dari dirinya dan Bloom.

"Dia adalah kombinasi dari saya dan ayahnya, yang kami tak kenal takut dengan banyak chutzpah (keberanian) dan hanya karakter besar. Jadi kombinasi kami berdua pasti akan keluar," tuturnya. "Sungguh menakjubkan melihat segala sesuatu yang baru lagi melalui mata balita," tandasnya.

Baca juga: Orlando Bloom Ulang Tahun ke-45, Katy Perry: Kamu Cinta dan Cahaya dalam Hidupku