Mengisi OST Layangan Putus, Prinsa Mandagie Bersyukur Lagunya Banyak Disukai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prinsa Mandagie bersyukur lagu OST Layangan Putus Sahabat Dulu dapat banyak apresiasi para pendengar/Foto: Instagram/Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie bersyukur lagu OST Layangan Putus Sahabat Dulu dapat banyak apresiasi para pendengar/Foto: Instagram/Prinsa Mandagie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi asal Bandung, Prinsa Mandagie, mengungkapkan rasa syukurnya karena lagu miliknya berjudul "Sahabat Dulu" yang menjadi soundtrack serial Layangan Putus diapresiasi banyak kalangan.

Terbukti, hingga saat ini lagu "Sahabat Dulu" sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta penonton di YouTube MD Music dan masuk beberapa playlist di platform streaming.

"Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi original soundtrack 'Layangan Putus' dan karya ini diapresiasi sama banyak orang. Terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam proyek ini dan semua pendengar," kata Prinsa Mandagie melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 13 Januari 2022. 

Uniknya, sebelum ditunjuk untuk membawakan soundtrack ‘Layangan Putus’, awalnya Prinsa datang untuk mengikuti casting bersama pihak MD Entertainment.

Prinsa mengaku grogi sekaligus senang dapat terlibat dalam proyek tersebut, mengingat ini merupakan kali pertama bagi dia mengisi soundtrack.

Serial Layangan Putus yang diadaptasi dari kisah nyata ini sukses mengundang perhatian publik/Foto: Instagram/Officialpilarez

"Sahabat Dulu" menceritakan tentang kesedihan seorang perempuan yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersamanya atau melepaskan, saat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai tetapi dikhianati.

Dibuka dengan lantunan piano dengan suara Prinsa yang indah membuat lagu "Sahabat Dulu" begitu manis untuk didengar. Dalam penggarapannya, lagu "Sahabat Dulu" yang bernuansa pop-ballad itu juga tak lepas dari keterlibatan musisi berbakat seperti Ari Renaldi.

Serial "Layangan Putus" belakangan memang sukses mencuri perhatian banyak penggemar hingga viral hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja. Bahkan, tidak sedikit yang membuat reka adegan dari serial 'Layangan Putus' hingga meng-cover lagu “Sahabat Dulu”.

Sama seperti lagunya, serial ‘Layangan Putus’ menceritakan perjalanan kisah cinta Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun hidup bersama. Namun, kehidupan rumah tangga mereka rupanya berjalan tak semanis yang dibayangkan sebelumnya.

Serial Layangan Putus"sudah tayang di WeTV Indonesia. Lagu "Sahabat Dulu" juga sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, sedangkan video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube resmi MD Music.

Baca: Jadi Orang Ketiga di Layangan Putus, Anya Geraldine: Pacar Dukung Akting Aku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."