Foto Bareng Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo Casual dengan Basic T-shirt

Kevin Sanjaya mulai go public soal hubungannya dengan Valencia Tanoesoedibjo, Foto: Instagram Kevin Sanjaya.

mode

Foto Bareng Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo Casual dengan Basic T-shirt

Jumat, 14 Januari 2022 05:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo mengunggah fotonya dengan sang pacar saat merayakan ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan putri pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Pemain bulu tangkis ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya agaknya mulai terang-terangan soal hubungan asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Melalui akun instagramnya pada Kamis, 13 Januari 2022, Kevin mengunggah fotonya dengan sang pacar saat merayakan ulang tahun Valencia, yang merupakan putri pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo "Happy Birthday," tulis Kevin dengan tambahan emoticon hati dalam caption unggahan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, tambak Valencia terlihat casual chic dengan atasan basic t-shirt warna hitam. Sementara itu, riasannya terlihat natural dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Unggahan tersebut sontak membuat warga internet heboh lantaran sebelumnya kehidupan pribadi Kevin jarang tersentuh oleh publik. Unggahan foto teranyar ini sekaligus memberikan isyarat bahwa hubungan asmara dua sejoli tersebut mulai go public.

Adapun hubungan mereka memang sudah tercium publik. Instagram penggemar Kevin, @Support_Kevinsanjaya sempat mengunggah saat ia dan kekasihnya tengah hang out dengan kawan-kawan mereka pada Desember 2021.

Sebagai informasi, Valencia Lahir pada 11 Januari 1993, selain berasal dari keluarga terpandang Valencia juga merupakan seorang perempuan yang berpendidikan tinggi.

Dia merupakan alumni Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney. Berbekal ilmu yang dia dapat, Valencia mengikuti jejak papanya yakni menjadi seorang pengusaha dan menduduki posisi Direktur MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.

Baca:Kostum Serba Hitam Tertutupnya Viral, Kim Kardashian: Saya Terinspirasi T-Shirt