Gaya Mandy Moore dalam Balutan Jumpsuit Hitam, Casual dan Edgy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Mandy Moore ini baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang menjadi Muse atau Model jumpsuit merek Rivet Utility untuk meningkatkan kesadaran akan merek tersebut.

Seperti diketahui, saat ini merek tersebut menyumbangkan 20 persen dari hasil penjualannya ke The Loveland Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang memberikan kesempatan kepada komunitas kulit berwarna.

Dalam keterangan Instagram-nya, satu pekan lalu Moore dengan manis mendorong pengikutnya untuk berbelanja merek yang didirikan oleh perempuan.

"Saya tidak pernah membutuhkan alasan untuk berbelanja, tetapi ketika tiga merek pendiri perempuan favorit saya (dan LA lokal) mendukung pekerjaan @thelovelandfoundation, saya 'm in! Belanja sekarang hingga 10 Januari 2022 dengan kode LOVELAND untuk 20 persen dari hasil penjualan ke organisasi luar biasa di garis depan yang menyediakan akses dan peluang bagi komunitas kulit berwarna."

Sementara jumpsuit korduroi Moore yang membuatnya tampil casual dan edgy hampir sepenuhnya terjual habis, masih ada banyak gaya serupa lainnya yang patut ditiru — termasuk katun, denim, dan fabrikasi yang lebih mewah seperti sutra dan satin.

Diketahui harga jumpsuit dari Rivet Utility senilai $395 atau sekitar 5 juta dalam rupiah. Jika merek Rivet Utility terdengar familier, itu karena merek yang menginspirasi telah mengumpulkan daftar panjang penggemar selebriti.

Sebut saja Oprah Winfrey (yang mengenakan gaya velour yang nyaman selama liburan), Gwyneth Paltrow, dan Demi Moore, untuk beberapa nama. Jumpsuit favorit tidak hanya nyaman dikenakan, tetapi juga mencakup ukuran dan terbuat dari bahan berkelanjutan berkualitas tinggi yang diproduksi secara etis di Los Angeles.

Jika Anda belum siap untuk berbelanja secara royal pada jumpsuit Rivet Utility, simak beberapa opsi keren untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit moola. Salah satunya dari desain Ted Baker yang akan membuat tampilan Mandy Moore menjadi milik Anda.

Baca: Bersyukur Melalui 2021, Mandy Moore: Tahun yang Aneh dan Luar Biasa Ajaib

INSTYLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."