Tepis Rumor Soal Ben Affleck, Jennifer Lopez: Saya Mendukung dan Menghormatinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. Keduanya tampak memamerkan kemesraan dalam acara tersebut. REUTERS/Andrew Kelly

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. Keduanya tampak memamerkan kemesraan dalam acara tersebut. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez membantah rumor soal Ben Affleck jika dia marah kepadanya.  "Saya sangat menghormati Ben sebagai ayah, orang tua, dan pribadi," kata Jennifer Lopez.

Terlepas dari laporan media bahwa Lopez tersinggung dengan komentar Ben Affleck terkait mantan istrinya, Jennifer Garner, selama wawancara baru-baru ini dengan Howard Stern, penyanyi On My Way mengatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak berdasar.

Dia menambahkan tentang Affleck, yang dengannya dia menghidupkan kembali hubungan romantis awal tahun ini. "Cerita ini sama sekali tidak benar," kata Lopez secara eksklusif kepada People. "Bukan itu yang aku rasakan."

Sementara itu, Affleck, yang mengasuh bersama anak mereka dengan mantan istrinya Jennifer Garner yakno Violet, Seraphina, Samuel, juga sempat mempermasalahkan komentarnya di Howard Stern Show.

Selama wawancara, diskusi yang luas dan jujur tentang ketenaran, cinta, peran sebagai orang tua, dan perjuangan masa lalunya dengan alkoholisme, aktor berbicara tentang waktu dalam hidupnya ketika pernikahannya dengan Garner goyah, menyatakan dalam poin yang lebih besar, "bagian mengapa saya mulai minum ... karena saya terjebak."

Affleck menjelaskannya dalam wawancara berikutnya di Jimmy Kimmel Live! bahwa dia "tidak akan pernah ingin anak-anak saya berpikir saya akan mengatakan hal buruk tentang ibu mereka".

Bintang Tender Bar memberi tahu Kimmel bahwa dia mencoba dalam percakapannya dengan Stern untuk mengartikulasikan "betapa kita saling menghormati dan peduli satu sama lain dan peduli pada anak-anak kita dan mengutamakan mereka." Sebaliknya, dia mengatakan dia muncul di media sebagai "pria terburuk, paling tidak sensitif, dan bodoh yang mengerikan."

Lopez, misalnya, sepenuhnya mendukung Affleck dan merasa bahwa setiap karakterisasi negatif — baik dia maupun rumor bahwa dia marah padanya untuk wawancara Stern — tidak sesuai

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu setuju, dan mengatakan pasangan itu "dalam ruang yang sangat hebat dan sangat bahagia."

Affleck berbagi di Stern bahwa dia memastikan untuk mempertimbangkan anak-anaknya sebelum memulai kembali hubungan dengan Lopez 17 tahun setelah pasangan itu membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2004.

"Apakah ada keraguan di pihak Anda, karena sekarang Anda seorang ayah?" Stern bertanya pada Affleck. "Itu pasti terlintas di benak saya," kata Affleck kepada Stern tentang kembali bersama superstar itu.

"Tanggung jawab saya kepada anak-anak saya adalah tanggung jawab tertinggi. Saya tidak ingin melakukan apa pun yang menyakitkan atau merusak mereka jika saya bisa membantu."

Baca: Jennifer Lopez Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Korset Tulle di AMA 2021

PEOPLE 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."