Adu Gaya Kaia Gerber dan Cindy Crawford, Keduanya Mencuri Perhatian

Kaia Gerber dan Cindy Crawford (Instagram @kaiagerber)

mode

Adu Gaya Kaia Gerber dan Cindy Crawford, Keduanya Mencuri Perhatian

Minggu, 12 Desember 2021 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Buah apel tidak jatuh jauh dari pohonnya. Agaknya ungkapan ini cocok untuk menggambarkan keserasian gaya ibu dan anak, Cindy Crawford dan Kaia Gerber.

Cindy Crawford membagikan kekompakan foto mereka berdua di laman Instagramnya, Jumat, 10 Desember 2021 untuk pemotretan bersama Kaia Gerber.

Putrinya mengenakan sweater bendera Amerika yang praktis identik dengan yang dia peragakan sendiri untuk sampul majalah pada tahun 1994.

“Sayang mencuri penampilanku! @elleusa sesekali #FBF,” tulis supermodel usia 55 tahun ini memberi keterangan di fotonya.

Cindy Crawford dan Kaia Gerber di Instyle Awards 2021. Instagram.com/@cindycrawford

Kaia mengenakan crewneck rancangan Raplh Lauren dan dibagikan gambarnya di Instagram Stories. Sontak penggemar menuju ke bagian komentar dari foto Crawford untuk menghujani pujian.

“Wow, aku benar-benar mengira itu kamu untuk Cindy kedua!!” tulis fotografer fashion dan mantan juri “America's Next Top Model” Nigel Barker tentang bidikan model yang lebih muda. “Memiliki pengambilan foto total!! Cantik seperti Mamanya.”

“Gen yang kuat & cantik!” tambah penulis lagu dan mantan aktris Linda Thompson.

Ini jauh dari pertama kalinya duo ibu-anak ini memainkan penampilan mereka yang sangat mirip. Mereka membuat penggemar mode takjub ketika mereka berpose bersama untuk sampul Vogue Paris pada tahun 2016. Disusul saat ulang tahun Kaia Gerber yang ke-18, ia menciptakan kembali tampilan Versace hitam seksi dan bertali milik ibunya dari MTV VMA 1992.

Baca: Kolaborasi Kaia Gerber dan Jimmy Choo Bergaya Era 90-an

PAGE SIX