Film Turning Red akan Tayang di Disney+ Hotstar pada 11 Maret 2021

Turning Red, film animasi Disney dan Pixar. Foto: Disney.

ragam

Film Turning Red akan Tayang di Disney+ Hotstar pada 11 Maret 2021

Selasa, 11 Januari 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Disney Media & Entertainment Distribution mengumumkan bahwa film terbaru Disney and Pixar's Turning Red akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Jumat, 11 Maret 2022.

"Para pelanggan Disney+ di seluruh dunia menyambut dengan antusias film pemenang Academy Award dari Pixar, 'Soul', dan 'Luca' saat premier secara eksklusif di layanan tersebut, dan kami tidak sabar untuk membawa film terbaru dari Pixar selanjutnya, 'Turning Red', untuk para penonton," ungkap Kareem Daniel, Chairman, Disney Media & Entertainment Distribution dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 10 Januari 2022.

Sebelumnya, Turning Red dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Maret 2022. Namun karena situasi pandemi, penayangan film animasi keluarga ini dirasa akan lebih baik jika ditayangkan di Disney+ Hotstar.

"Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami yang terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari The Walt Disney Company untuk semua penonton di seluruh dunia."

Disney and Pixar’s Turning Red memperkenalkan Mei Lee (dengan Rosalie Chiang sebagai pengisi suara), seorang gadis berusia 13 tahun penuh percaya diri dan unik, yang dihadapkan pada sebuah dilema saat harus memutuskan, apakah ia harus tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja.

Ming (diperankan oleh Sandra Oh sebagai pengisi suara) merupakan ibu yang sangat perhatian, ia tidak pernah jauh dari anaknya - sebuah kondisi yang sangat mengerikan bagi para remaja. Seakan-akan permasalahan remaja yang dihadapi Mei Lee belum cukup, ia juga harus menghadapi situasi unik, di mana ia akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali ia merasa terlalu emosional (yang mana terjadi setiap saat)! Film ini disutradarai oleh pemenang Academy Award® Domee Shi dan diproduseri oleh Lindsey Collins.