Sering Dibandingkan dengan Mantan Pacar Pasangan? Ini Tanda Pria Belum Move On

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melupakan mantan adalah hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Termasuk juga kaum pria. Walau banyak orang yang mengatakan kalau pria cenderung mudah move on. Tapi, nyatanya ada juga pria yang sulit melupakan mantannya. Jika kamu berhadapan dengan pasangan semacam ini, dan ingin tahu apakah dia benar-benar sudah melupakan mantannya atau belum, berikut ciri-cirinya seperti dilansir dari Pinkvilla :

1. Sering menyebut namanya
Wajar bagi kita untuk berbicara tentang orang yang kita cintai dan kita bahkan mungkin mendapati diri kita dengan penuh kasih mengingat kenangan tentang mereka dan menceritakannya kepada teman dan keluarga kita. Jadi, itu bisa menjadi tanda bahaya jika Anda menemukannya menyebutkannya dengan frekuensi yang mengkhawatirkan saat melakukan percakapan yang sopan. Ini mungkin berarti bahwa dia sangat sering memikirkannya.

2. Menganggapnya sebagai sahabatnya
Sangat umum bagi wanita untuk memiliki seorang pria sebagai sahabat dan wajar jika banyak pria memiliki beberapa wanita sebagai sahabat. Namun, berteman dengan mantan kekasih bukanlah hal yang mudah. Setidaknya tidak segera setelah mengakhiri hubungan. Jika pasangan Anda mengatakan mantannya adalah sahabatnya, maka Anda perlu khawatir. Ini terutama karena dia mungkin menghabiskan banyak waktu dengannya, yang dapat mengembalikan perasaan masa lalu dan memungkinkan mereka untuk menyalakan kembali percikan cinta.

3. Dia sering membandingkanmu dengan mantannya
Jika pacar Anda terus membandingkan perilaku Anda dengan mantan pacarnya, Anda mungkin tidak berada dalam hubungan yang sehat. Dia mungkin juga masih merindukan mantan pacarnya. Masalah hati sangat rapuh. Oleh karena itu, Anda harus melakukan sedikit introspeksi sebelum melanjutkan ke tahap hubungan berikutnya. Lagi pula, bukankah yang terbaik adalah memastikan bahwa Anda tidak ingin kembali bersama mantan Anda, karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada pasangan Anda berikutnya!

Baca: Tips Memilih Wewangian Sesuai Lokasi dan Suasana Hati untuk Pasangan Anda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."